Jenazah Matthew White Pemeran Hendrick Di Film 'Danur' Dimakamkan Hari Ini Di Tegal
Instagram/official.mattwhite
Selebriti

Matthew White bintang 'Danur' yang memerankan karakter Hendrick meninggal dunia di usia 11 tahun. Manajer Matt pun angkat bicara soal kabar duka serta rencana pemakaman aktor cilik tersebut.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia perfilman Tanah Air. Aktor cilik Matthew White yang kian populer berkat perannya sebagai Hendrick di film "Danur 3" telah meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda yakni 11 tahun.

Kabarnya, Matt meninggal dunia lantaran sakit. Namun belum diketahui dengan pasti apa sakit yang tengah diderita Matt hingga menyebabkannya meninggal dunia.

Kini, jenazah Matt dilaporkan akan dimakamkan di kota Tegal, Jawa Tengah. Kabarnya, jenazah aktor cilik itu sudah dibawa ke Tegal sejak Minggu (23/1) kemarin. Yang mana, jenazah Matt sebelumnya berada di Jakarta.

Kabar tentang pemakaman Matt itu disampaikan langsung oleh Oky selaku manager mendiang kepada awak media. Oky mengaku mendapatkan informasi tersebut langsung dari ibunda Matt.

"Dimakamkan di Tegal pagi ini, mas," terang Oky kepada Tribunnews.com pada Senin (24/1).


Oky mengaku mendapat kabar bahwa Matt meninggal sejak kemarin malam sekitar pukul 20.00 WIB. Di malam itu pula, jenazah Matt langsung dibawa ke Tegal untuk dikebumikan keesokan harinya. "Kemarin malam, saya diberitahu Ibu nya sekitar pukul 20.00 WIB. Sudah mas dari semalam (langsung berangkat)," papar Oky.

Sayang, Oky tak membeberkan dengan detail lokasi pemakaman Matthew White. Ia juga tak bisa mengungkap detail pasti sang menyebabkan Matt meninggal dunia.

Rekan sesama artis seperti Prilly Latuconsina yang juga pernah bekerja sama dengan Matt dalam film "Danur" terlihat telah membagikan ucapan berbelasungkawa melalui laman sosial medianya. Prilly mengaku begitu terkejut dan kehilangan akan sosok Matt yang dikenalnya sebagai aktor yang baik dan lucu.

Risa Saraswati selaku penulis yang mengangkat cerita "Danur" ke khalayak luas juga terkejut akan kabar duka tersebut. Ia pun membagikan kenangan indah Matt bersama rekannya yang lain ke media sosial.

Tak cuman, rekan sesama artis, masyarakat juga tak percaya jika aktor cilik yang tengah naik daun itu telah meninggal dunia. Mereka berdoa agar amal dan ibadah Matt selama di dunia diterima di sisi-Nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait