Begini Adinda Thomas Tepis Takut Saat Joget dengan 'Teman Baru' Demi Peran di 'KKN di Desa Penari'
Instagram/adindathomas
Film

Meski takut, Adinda Thomas berhasil menepis itu semua dengan berlatih joget dengan binatang sebagai 'teman baru' untuk perannya di film 'KKN di Desa Penari' yang segera tayang.

WowKeren - Adinda Thomas sedang bersiap-siap menyambut film terbarunya, "KKN di Desa Penari" tayang di bioskop. Sempat tertunda, film yang rencananya ditayangkakan awal 2020 itu akhirnya akan segera naik layar pada Maret 2022 ini.

MD Entertainment melalui akun Instagram pribadinya membagikan momen di mana Adinda Thomas sedang berlatih dengan "teman baru"-nya. Berperan sebagai Widya di mana punya adegan dengan ular, Adinda Thomas sebenarnya merasa takut dengan binatang melata tersebut.

"Hai, aku mau main sama teman-teman baru, mau kenalan," kata Adinda Thomas dalam video yang dibangikan pada Minggu (23/1).

Tak lama kemudian, seekor ular sanca dililitkan ke tubuh Adinda Thomas. Meskipun pada awalnya sangat takut ketika memegangnya, ia berhasil mengatasi ketakutannya dengan dibantu oleh pawang ular.


Perlahan namun pasti, Adinda Thomas menunjukkan keberaniannya menari dengan ular. Dalam film "KKN di Desa Penari", ada satu adegan di mana karakternya, Widya, dirasuki oleh penunggu desa yang merupakan siluman ular.

"Wah... Takut, takut," ujar Adinda Thomas.

Setelah berhasil menepis rasa takut Adinda Thomas pun bisa menari dengan ular melilit tubuhnya. Adegan Adinda Thomas berjoget dengan ular nantinya dapat disaksikan di film "KKN di Desa Penari mulai 19 Maret mendatang.

Unggahan MD Entertainment ini tak ayal menarik perhatian penggemar. Meski sebagian merasa khawatir melihat Adinda Thomas berinteraksi sedemikian rupa dengan ular, warganet lain tidak sabar menantikan film itu segera tayang.

"Ya ampun 24feb😢 ku fikir 24jan udah siap2 ambil ofday buat nonton besok," kata @enda****cnvhf. "Ih uler batik bahaya itu mah😭," sambung pemilik akun @syif****agbxy. "Aaaa gasabar sih ini mah," tambah akun @rasyi****bcnxv.

Sementara itu, film "KKN di Desa Penari" diadaptasi dari utas milik pengguna Twitter bernama Simpleman yang sempat viral di pertengahan 2019 lalu. Film ini menggaet sutradara Awi Suryadi yang juga menggawangi film horor "Danur" yang mengadaptasi tulisan dan pengalaman Risa Saraswati.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts