Dinda Hauw Cantik Ala Bidadari di Catwalk, Caption Rey Mbayang Bikin Haters Mingkem
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat disentil karena tak membantu pengasuh yang repot membawa tas sembari menggendong Shaka. Menghadapi para haters, begini reaksi dari Rey dan Dinda.

WowKeren - Baru-baru ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang jadi sorotan terkait video sikap keduanya pada babysitter. Disaat babysitter membawa tas besar sembari menggendong Shaka, Dinda dan Rey disindir karena tak membantu.

"Ya paling nggak bantuin gendong tas yg dibawa baby sisternya lah...," ujar netter. "Parah bgt malah jagain istri ,klo ak si biar ad babesister d tmpt umum gt ngeri lah ini malah duluan dia jalan," seru netter. "Kasihan udah gendong Baby, masih bawa tas segede gaban," ujar netter. "Mbaknya strong ya, udah bawa tas gede, masih bisa gendong, sehat-sehat mbak suster," seru netter.

Kejulidan netter agaknya belum dikomentari langsung oleh Dinda maupun Rey. Seperti biasa, pasangan yang menikah taaruf itu memilih fokus pada hal positif demi membungkam kritik haters.


Dalam unggahan terbaru, Rey langsung memamerkan sosok Dinda yang cantik menawan. Penampilan Dinda hingga aksinya melenggang di atas panggung catwalk bak sosok supermodel kelas dunia. Rey langsung menuliskan caption pujian buat Dinda.

"Hasil sepertiga malam," goda Rey. "Ah kamu," balas Dinda malu-malu. "MasyaAllah cantik bgt sih!! @dindahw 😍😍❤️," puji teman artis, Febby Rastanty.

Video tersebut juga sempat viral di akun gosip. Beda dari sebelumnya, video Dinda sebagai peragawati itu tersebut malah memicu reaksi kagum.

"Dinda itu selain cantik dia jg anggun kalem dan bermartabat. Gak culamitan, gak nyaplak gak gegrrwesan," seru netter. "BERES DIBULLY GARA2 GA GENDONG ANAKNYA, SKRG PADA MUJI KECANTIKANNYA. DASAR KALIAN YG SUCI 🔥," tutur netter. "Segala apa yang di lakuin rein,selagi yang nglihatny gk ada penyakit hati,pasti baik baik saja,tapi jika yang nilai memang dasarnya punya penyakit hati,apapun pasti di koreksi jelek saja,😍, sabar ya kak dinda, kak rey," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait