Mark Ungkap Mindsetnya Soal Kerja Keras Hingga Cintanya untuk Member NCT dan Penggemar
Instagram
Selebriti

Mark ingin anggota dan penggemar lainnya menerima energinya setiap kali tampi;=l di atas panggung, dan jelas bagi semuanya bahwa hasrat abadi di hati Mark muncul dari cintanya yang luar biasa.

WowKeren - Belum lama ini dalam vlog miik Taeyong, member NCT itu megajak serta rekan membernya Mark dan Jungwoo pergi berbelanja bersama selama waktu istirahat mereka di sela-sela konser di Jepang. Setelah itu, para idola tampan itu kemudian pergi ke restoran dan akhirnya merenungkan pikiran mereka saat tur.

Taeyong memulai percakapan dengan menyatakan bahwa berkat tur dome ini, dia dapat merasakan betapa berharganya kesempatan untuk tampil dan betapa menyenangkan para anggota dan penggemarnya. Seperti seorang leader yang fantastis, Taeyong meluangkan waktu untuk meyakinkan Jungwoo tentang penampilannya.

Jungwoo mengaku memberikan banyak tekanan pada dirinya sendiri untuk melakukannya dengan baik, dan meskipun itu tidak selalu merupakan hal yang buruk, Taeyong ingin Jungwoo juga memahami bahwa Jungwoo telah melakukan hal yang luar biasa sejauh ini, jadi dia harus yakin dengan usahanya Taeyong kemudian berbagi betapa bersyukurnya terhadap NCTzens, dan bahwa dia menangis di Nagoya karena betapa dia merasa terbebani oleh cinta para penggemarnya.


Jungwoo dan Mark kemudian memberikan persetujuan dengan perasaan Taeyong, dengan Mark menepuk-nepuk hatinya untuk menekankan betapa dalam rasa terima kasihnya kepada NCTzens. Jungwoo lalu meminta Mark untuk menjelaskan perspektif Mark tentang orang-orang pekerja keras, dan kata-kata Mark mencerminkan betapa dia mencintai NCT dan NCTzens.

"(Aku bekerja lebih keras) agar orang lain dapat termotivasi untuk bekerja lebih keras (sambil melihat kinerjaku)," kata Mark. Sementara perbaikan diri memainkan peran penting dalam memotivasi Mark, cintanya adalah faktor penting di balik dorongan konstannya. Untuk anggota dan penggemarnya, Mark dapat melewati jadwal yang padat dan selalu mengedepankan yang terbaik.

Tentu saja, penggemar juga berharap Mark mendapatkan istirahat yang dia butuhkan dan layak, tetapi NCTzens selalu bersyukur melihat betapa pekerja kerasnya. Mark ingin anggota dan penggemar lainnya menerima energinya setiap kali dia di atas panggung, dan jelas bagi semua orang bahwa hasrat abadi di hati Mark muncul dari cintanya yang luar biasa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru