Charlie Puth Pasang Badan Usai Seorang Haters Mencoba Menjatuhkan Jungkook BTS
Instagram
Selebriti

Dengan kesuksesan 'Left and Right' menduduki posisi tinggi di berbagai tangga musik, seorang haters mencoba menjatuhkan Jungkook, namun Charlie Puth justru dengan cepat memberikan pembelaannya dan menarik perhatian.

WowKeren - Sebelumnya diketahui bahwa Bangtan Boys akan memasuki masa hiatus dalam aktivitas grup dimana semua anggota kemudian akan disibukkan dengan aktivitas dan jadwal individu mereka. J-Hope menjadi anggota pertama yang secara resmi merilis album solonya, dan V muncul di reality show "In The SOOP: Friendcation" bersama Wooga Squad dan anggota lain mengisi ulang dengan cara mereka sendiri dan memperbarui penggemar mereka melalui media sosial.

Sedangkan member termuda BTS, Jungkook memilih untuk melanjutkan aktivitas musiknya dan tampil dalam single terbaru penyannyi Amerika Serikat Charlie Puth, "Left and Right" yang dirilis pada 24 Juni lalu. Lagu tersebut berhasil menerima banyak cinta karena keduanya berkolaborasi dengan vokal mereka yang luar biasa.


Namun, jika ada penggemar tentu saja ada yang namanya pembenci atau haters. Dengan kesuksesan "Left and Right" menduduki posisi tinggi di berbagai tangga musik seperti tangga lagu Billboard, seorang haters mencoba menjatuhkan Jungkook, namun Charlie Puth justru dengan cepat memberikan pembelaannya dan menarik perhatian.

Charlie Puth Pasang Badan Usai Seorang Haters Mencoba Menjatuhkan Jungkook BTS
Twitter

Haters itu berkomentar "Puth membawa," (seolah hanya usaha dari Charlie Puth saja) pada tweet tentang "Left and Right" berada di peringkat tinggi di Billboard HOT 100. Namun dengan segera, Charlie Puth menanggapi dengan "Usaha tim," (kesuksesan antara dirinya dan Jungkook) membuat haters itu malu sendiri.

Sementara itu interaksi ini juga dibagikan di komunitas online Korea, di mana netizen Korea dapat menanggapi interaksi tersebut. Banyak netizen Korea yang terkesan dengan Charlie Puth yang membela Jungkook dan berkomentar, "Kau dapat melihat betapa Charlie peduli pada Jungkook melalui ini", "Lol troll itu ditempatkan di tempatnya oleh artis favoritnya, aku merasa kasihan padanya, lol', "Charlie Puth adalah yang terbaik, Aku suka ini" dan "Sangat keren bagaimana dia mengatakan 'Team effort' lol".

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts