Re Debut Bareng Eks Pacar Tyler Kwon, Netter Sebut Jessica Akan Terjebak Situasi Canggung
Instagram
Selebriti

Menurut media lokal Tiongkok, telah dikonfirmasi bahwa mantan member Girls' Generation tersebut berada di posisi kedua dalam peringkat keseluruhan di acara itu dan akan memulai debutnya dengan girl grup Tiongkok.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Jessica akan kembali debut dalam girlband Tiongkok setelah menempati posisi kedua dalam program audisi di Negeri Bambu tersebut yakni "Sisters Who Make Waves" season 3. Menurut media lokal Tiongkok, telah dikonfirmasi bahwa mantan member Girls' Generation tersebut berada di posisi kedua dalam peringkat keseluruhan di acara itu dan akan memulai debutnya dengan girl grup Tiongkok.

Sedangkan penyanyi dan aktris Taiwan Cyndi Wang berada di posisi pertama, mengambil posisi tengah. Selain itu juga dikonfirmasi bahwa aktris sekaligus penyanyi Gillian Chung dari girl group Hong Kong Twins juga akan debut di girl group 10-anggota yang sama bersama dengan Jessica.


Setelah laporan dibuat, netizen Korea mengumpulkan perhatian mereka pada fakta bahwa Gillian Chung adalah mantan pacar Tyler Kwon, yang saat ini berkencan dengan Jessica. Oleh karena itu, banyak netizen berkumpul di komunitas online populer untuk mengomentari bagaimana mantan pacar Tyler Kwon dan akan berada di girl group yang sama bersama-sama.

"Itu akan menjadi canggung. Apa sih, pacar saat ini dan mantan pacar di grup yang sama?" komentar netter. "Jessica seharusnya datang di tempat pertama. Ini akan menjadi situasi yang canggung," ujar yang lain. "Mereka putus beberapa waktu lalu dan kurasa tidak' akan menjadi masalah. Situasi macam apa ini, lol," pungkas lainnya.

Sementara itu Jessica debut bersama SNSD dan sebagai seorang aktris, Jung memerankan Elle Woods dalam versi Korea dari musikal "Legally Blonde" pada tahun 2010 dan memainkan peran dalam drama televisi "Wild Romance" pada tahun 2012. Pada awal tahun 2014, Jessica mendirikan merek fashion, Blanc & Eclare. Tak lama setelahnya Jessica hengkang dari SNSD karena konflik antara jadwal grup dan kegiatan bisnisnya sendiri. Setelah itu Jessica mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan Coridel Entertainment pada tahun 2016, sebelum merilis album solo debutnya "With Love, J". Pada Mei 2018, Jessica menandatangani kontrak dengan United Talent Agency dan novel terlaris debutnya "Shine" dirilis pada September 2020.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait