Momen Park Eun Bin Curhat Soal Ciuman pada Bos di 'Extraordinary Attorney Woo' Sungguh Membagongkan
ENA
TV

Ada satu momen membagongkan di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' yang tayang pada Rabu (3/8) malam kemarin. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejumlah adegan lucu dihadirkan di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Rabu (3/8). Salah satunya adalah ketika Woo Young Woo (Park Eun Bin) menceritakan masalah pribadinya pada CEO Hanbada, Han Seon Young (Baek Ji Won).

Adegan itu bermula ketika mereka tak sengaja bertemu di dalam lift. Untuk memecah kecanggungan, CEO Han Seon Young mengajaknya berbicara terlebih dahulu. Dia bertanya, "Pengacara Woo, apa semua lancar?".

Saat ditanya apa maksudnya, CEO Han berkata, "Maksudku, aku bertanya-tanya adakah hal yang mengganggumu." Woo Young Woo pun menjawab, "Memang ada kecemasan, tapi aku tak bisa menceritakannya. Itu masalah pribadi."

CEO Han kemudian berkata, "Masalah pribadi? Apa itu? Kecemasan pengacara Hanbada adalah keprihatinan Hanbada secara keseluruhan. Hal itu pun menjadi perhatianku sebagai CEO. Tak apa-apa, kau bisa bicara denganku."


Momen Park Eun Bin Curhat Soal Ciuman pada Bos di \'Extraordinary Attorney Woo\' Sungguh Membagongkan

Source: ENA

Lucunya, Woo Young Woo akhirnya menceritakan kerisauannya soal ciuman dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh). Dia berkata, "Saat berciuman, kita harus membuka mulut agar gigi depan tak saling bertabrakan. Namun, jadi sulit bernafas. Aku sedang memikirkan adakah cara untuk mencium dan bernafas secara bersamaan."

Perkataan Woo Young Woo ini membuat CEO Han sangat terkejut dan kena mental breakdown. Dia hanya bisa berkomentar, "Begitu rupanya. Jadi itu kecemasanmu." Dia bahkan masih tampak sangat terkejut saat keluar dari lift.

Belum cukup sampai di situ, CEO Han semakin terkejut saat melihat seorang pria menggendong istrinya di dalam firma hukum. Dia bergumam, "Firma ini agak aneh."

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" mengalami sedfikit penurunan rating jika dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 14,2 persen yang menandai penurunan sekitar 1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait