Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon Konfirmasi Jadi Pasutri di Drama Baru Penulis 'Penthouse'
Naver
TV

'Lady' bakal menggambarkan kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus naik ke posisi ibu negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Drama ini tayang kisaran 2023 mendatang.

WowKeren - Penulis naskah seri populer "Penthouse", Kim Soon Ok kini sedang mempersiapkan drama baru bertajuk "Lady". Menariknya, aktris utama drama baru tvN itu dikonfirmasi adalah Lee Ji Ah yang sebelumnya memainkan peran utama di seri "Penthouse".

Menurut informasi yang dibagikan pada Kamis (4/8), Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon telah setuju menjadi pasangan suami istri dalam "Lady". Pemain lain yang juga dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam drama ini adalah Go Hae Soo, Park Ki Woong dan Bong Tae Gyu.

Drama "Lady" bakal menggambarkan kisah bertahan hidup yang sengit dari seorang wanita yang harus naik ke posisi ibu negara untuk melindungi keluarga tercintanya. Wanita ini akan berhadapan langsung dengan kebenaran masa lalunya sambil menyiapkan balas dendam.

Lee Ji Ah didapuk berperan sebagai Hong Tae Ra, yang suaminya mencalonkan diri sebagai presiden, menjadikannya calon ibu negara. Ia terlihat menjalani kehidupan yang sempurna dengan kekayaan, ketenaran, cinta suaminya dan putri yang cantik.


Namun Hong Tae Ra wanita itu tidak memiliki ingatan tentang masa lalunya. Ingatannya yang muncul kembali menciptakan retakan dalam kehidupan yang tampaknya sempurna itu dan menjerumuskannya ke dalam pusaran yang tak terkendali untuk membalas dendam.

Sedangkan Lee Sang Yoon memerankan Pyo Jae Hyun, suami dari Hong Tae Ra (Lee Ji-ah), seorang pengembang jenius. Dengan kepemimpinannya yang lembut dan kepribadian yang bijaksana, ia dianggap sebagai salah satu pengusaha paling diinginkan dari generasi MZ.

Pyo Jae Hyun memiliki kekuatan untuk diakui lewat teknologi baru di bidang 'tambalan cerdas saraf otak'. Ditambah lagi, ia sering menerima "panggilan cinta" dari kalangan politik untuk menjadi calon presiden berikutnya.

Bersamaan dengan konfirmasi pemain, tim produksi "Lady" mengatakan, "Ini adalah kisah seorang wanita yang diberi nasib yang salah. Pembalasan putus asanya bagi mereka yang telah menghancurkan hidupnya dan perjuangan untuk melindungi keluarganya akan digambarkan dengan cara yang mendebarkan."

Sementara itu, "Lady" akan disutradarai oleh PD Choi Young Hoon yang sebelumnya menggarap "On the Woman". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!