Kim Go Eun Temukan Duit 70 Miliar di 'Little Women', Reaksi Nam Ji Hyun & Park Ji Hu Picu Penasaran
TV

Di teaser pertama 'Little Women', Oh In Joo (Kim Go Eun) yang berusaha keras agar keluarganya tercukupi tiba-tiba menemukan uang sebesar 70 miliar won secara misterius.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Little Women" telah merilis teaser pertama. Kali ini, kehidupan karakter Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Oh In Hye mulai diperlihatkan sekilas.

Alur cerita "Little Women" berpusat pada tiga saudara perempuan dengan ikatan kuat yang tumbuh dalam kemiskinan dan terlibat insiden besar berhubungan dengan keluarga terkaya. Ketiga bersaudara ini adalah Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu).

Video teaser dibuka dengan menunjukkan masing-masing tiga bersaudara sekilas. Oh In Joo ingin melindungi keluarganya dengan uang, Oh In Kyung si anak tengah berusaha melakukan apa saja dengan benar dan terakhir ada Oh In Hye si bungsu yang diliputi cinta kedua kakaknya.

"Kami tiga bersaudara akan mencoba menjalani hidup tanpa kesulitan," kata Oh In Joo dengan percaya diri.


Adegan selanjutnya menunjukkan Oh In Joo terkejut sampai tidak bisa berkata-kata saat teks di layar berbunyi, "Misteri 70 miliar won (Rp 797 miliar) yang muncul di depan mereka?"

Berikutnya, saat uang dihitung kembali muncul teks berkata, "Apakah mereka akan menyimpannya atau akan dikembalikan?"

Di sisi lain, seseorang curiga apabila Oh In Joo mencuri uang itu. "Kenapa kamu terus bilang itu curian? Itu uang yang kuterima," kata Oh In Joo.Kilas kehidupan mewah juga adegan di mana Oh In Hye dengan wajah pucat agaknya sedang berada di rumah sakit. Terakhir, Oh In Joo muncul dengan pakaian rapi di sebuah tempat yang bagus.

"Ibu, ayah, In Hye dan kamu. Aku akan membuat kalian bisa hidup tanpa harus khawatir soal uang," tutup Oh In Joo.

Kemunculan uang 70 miliar won tentunya memicu pertanyaan soal asal usulnya. Rasa penasaran pemirsa juga ikut bagaimana reaksi dua saudari lainnya meski Oh In Kyung diisyaratkan menentang. Lantas, kasus apa yang nantinya menjerat Oh bersaudara?

Sementara itu, pemirsa bisa menuntaskan penasarannya dengan menonton "Little Women" yang mulai tayang pada 3 September mendatang. Drama ini bakal disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait