Baru Putus dari Saiful Jamil, Barbie Kumalasari Langsung Lengket Bak Pacaran dengan Sandy Tumiwa
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari langsung pamer kemesraan dan liburan bareng dengan Sandy Tumiwa yang ternyata diam-diam telah resmi bercerai dari Henny Mona. Sudah resmi pacaran?

WowKeren - Belum lama ini, Barbie Kumalasari mengungkapkan hal mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengaku sudah putus dari Saiful Jamil yang baru beberapa bulan pacaran dengan dirinya.

Barbie Kumalasari pun mengungkapkan kekecewaannya pasca putus dari Saiful Jamil yang dianggap tak tahu berterima kasih. "Harusnya dia itu terima kasih. Kan kemarin dia tenggelam tuh, begitu sama Barbie beritanya langsung ya kalian tahu sendiri. Jadi rame banget dan viral banget," kata Barbie.

Namun baru putus dari Saiful Jamil, Barbie Kumalasari mengejutkan publik dengan postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, baru-baru ini Barbie Kumlasari kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Sandy Tumiwa.

Terlihat dalam salah satu postingan, Barbie Kumalasari tampak mesra dengan mantan suami Tessa Kaunang itu. Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa pun tak ragu saling merangkul satu sama lain layaknya sepasang kekasih.


Keduanya pun terlihat asyik liburan bareng. Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa tampaknya sedang berlibur bersama ke Kawah Putih, Jawa Barat.

Kemesraan keduanya itu sontak menuai tanda tanya besar di benak netter. Mereka mempertanyakan apakah Barbie Kumalasari sudah move on dari Saiful Jamil dan berpacaran dengan Sandy Tumiwa atau tidak. Sementara itu, beberapa netter menilai Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa cocok satu sama lain.

"Cocok...iiih," seru akun @joel*****. "Kraen pacaran ama bg ipul, makax sampe kesini q kepo😂," komen netter akun @er****wi.

"Lho ini siapanya?? Katanya bang ipul pacar nya," sambung akun @ra*****ki. "Cuma settingan doang ya," sedangkan seloroh akun @rani*****.

Sandy Tumiwa pun ikut mengunggah momen kebersamaannya dengan Barbie Kumalasari di laman Instagram pribadi. Usut punya usut, Sandy Tumiwa diam-diam sudah bercerai dari Henny Mona mantan istri Rio Reifan. Keduanya bercerai pada Maret 2022 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru