Putri Delina Jadi 'Kambing Hitam' Perceraian Sule dan Nathalie, Pengacara Ambil Tindakan
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Kuasa hukum Sule menegaskan bahwa Putri Delina sama sekali tidak terlibat dalam permasalahan orangtuanya. Tuduhan publik pada Putri pun seolah terbantahkan setelah adik Nathalie Holscher dan pengasuh Adzam memberi kesaksian.

WowKeren - Kuasa hukum Sule, Bahyuni tak diam begitu saja melihat Putri Delina selama ini disudutkan hingga disebut jadi penyebab sang ayah dan Nathalie Holscher bercerai. Dalam persidangan yang digelar, Rabu (3/8), ia membantah tudingan miring yang ditujukan kepada Putri Delina.

Terkuak fakta bahwa salah satu penyebab Sule dan Nathalie bercerai adalah karena sering cekcok. Hal itu diungkapkan sendiri oleh adik Nathalie Holscher serta pengasuh baby Adzam di persidangan. "Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan," kata Bahyuni ditemui di Pengadilan Agama Cikarang.

Bahyuni dengan tegas mengatakan bahwa saksi yang dihadirkan tidak menyebutkan nama Putri Delina sama sekali. Itu berarti, Putri Delina tidak terlibat dalam kandasnya rumah tangga ayahnya dan sang ibu sambung. "Saya tidak pernah mendengar hal itu ya. Nggak ada (keterlibatan Putri Delina)," imbuhnya.

Oleh karenanya, Bahyuni selama ini merasa heran lantaran Putri Delina terus dijadikan kambing hitam atas permasalahan Sule dan nathalie Holscher. Padahal hubungan Nathalie dan anak-anak Sule bisa dibilang baik-baik saja, terlepas dari permasalahan yang dulu pernah terjadi.


Pun saat ditanya perihal faktor utama perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Bahyuni enggan membeberkannya. Ia menyebut bukan haknya untuk menjelaskan secara rinci mengenai permasalahan yang dihadapi orangtua Adzam itu. Menurutnya, hal tersebut adalah privasi sang komedian.

"Kalau keterangan saksi, beberapa kali ada perselisihan. Detailnya seperti apa tidak bisa kami sampaikan," terang Bahyuni. "Ini menyangkut privasi kang Sule maupun pihak Nathalie."

Di sisi lain, Sule sendiri juga sudah meminta publik berhenti menghujat dan menyalahkan Putri Delina atas perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Ia menegaskan semua permasalahan yang terjadi bukan salah Putri.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat," tegas Sule dikutip dari kanal YouTube miliknya, Sule Family.

"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapapun. Dan kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya? ya cukuplah, cukup aku dia dan Tuhan yang tahu," lanjutya lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts