Lee Seung Gi dan Lee Se Young Ada Kesepakatan Rahasia, Tim 'Love by Law' Janjikan Chemistry Seru
TV

KBS2 semakin membuat pemirsa penasaran dengan cuplikan menarik Lee Seung Gi dan Lee Se Young terlibat percakapan serius. Tim produksi 'Love by Law' bilang begini soal chemistryn mereka.

WowKeren - Jelang tayang, KBS2 telah meluncurkan cuplikan adegan baru "Love by Law" yang menarik. Setelah sebelumnya menunjukkan masa kuliah, karakter Lee Seung Gi dan Lee Se Young dipertemukan di masa kini.

"Love by Law" bercerita tentang hubungan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) beserta kisah-kisah dari kasus hukum yang dihadapi sebuah kafe merangkap firma hukum. Kim Jung Ho adalah mantan jaksa yang dikenal sebagai Monster Jenius dan kini menjadi tuan tanah. Kim Yu Ri adalah pengacara cantik dan cerdas yang tidak ragu membela keadilan.

Cuplikan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri saling berhadapan di gedung pengadilan. Kim jung Ho mengenakan mantel sebagai luaran kaus olahraga oranye cerah, Kim Yu Ri memakai setelan putih dengan blus warna-warni di dalamnya namun menampilkan ekspresi kontras yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa.

Kim Jung Ho sendiri memancarkan pesona pria dingin di luar namun hangat di dalam. Tidak ingin mengunjungi pengadilan lagi, Kim Jung Ho melesat usai diminta Kim Yu Ri datang. Namun saat mereka berpapasan, pria itu memamerkan ekspresi tidak senang dengan wajah disilangkan.


Kim Jung Ho maupun Kim Yu Ri tampak sedang membicarakan sesuatu, diduga sebuah kesepakatan rahasia. Wajah Kim Jung Ho terlihat membeku usai mendengar tawaran misterius Kim Yu Ri. Wanita cantik itu justru dengan percaya diri berkata, "Bukankah kita pengacaranya?"

Bukan hanya mengunggah foto adegan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, tim produksi juga tak henti memuji chemistry mereka di dalam drama komedi romantis ini. "Semakin mereka bekerja sama, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menciptakan sinergi yang lebih besar dengan chemistry luar biasa," kata mereka.

Selanjutnya, tim produksi membocorkan, "Chemistry mereka membawa keseruan yang hidup dan kuharap kalian akan memberikan dukungan hangat untuk 'Love by Law' yang akan membuat pemirsa memulai minggu dengan ceria di pekan pertama bulan September."

Sementara itu, "Love by Law" rencananya tayang perdana pada 29 Agustus mendatang. Menggantikan "Cafe Minamdang", drama ini nantinya mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru