Son Suk Ku Pilih Kim Ji Won Jadi Partner Akting Terbaik Ketimbang Dengan Ma Dong Suk
Selebriti

Ketika membahas tentang siapa best couple atau partner akting terbaik menurut Son Suk Ku, aktor satu ini memutuskan meski sedikit ragu-ragu karena disuguhkan dengan pilihan yang sulit.

WowKeren - Popularitas Son Suk Ku sebagai seorang aktor tidak dapat dipungkiri menuai perbincangan. Setelah sukses memerankan karakter di drama "My Liberation Notes", Son Suk Ku mendapat respon positif karena pekerjaan aktingnya.

Apalagi soal chemistry, Son Suk Ku sukses membuat publik baper karena hubungan dekatnya dengan lawan main di dramanya yakni Kim Ji Won. Namun, nyatanya tidak hanya dengan Kim Ji Won melainkan Son Suk Ku juga berhasil membangun chemistry dengan rekannya Ma Dong Seok dalam film "The Roundup".

Ketika disuruh memilih siapa pasangan atau partner terbaik Son Suk Ku di antara kedua artis itu, ia mengutarakannya dengan kebingungan. Ketika melakukan wawancara dengan Marie Claire Korea, Son Suk Ku membahas tentang dua proyek aktingnya sekaligus.

Ketika diminta untuk memilih pasangan terbaiknya antara karakter Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dalam drama "My Liberation Notes" dan Ma Dong Suk, ia memberi jawabannya dengan malu-malu. "Aku tidak bisa melepaskan 'My Liberation Notes'," katanya. Dari jawabannya, Son Suk Ku tampaknya memilih Kim Ji Won dan membeberkan alasannya.


"Awalnya, dia terlihat seperti bayi. Dan sekarang, dia adalah sosok wanita yang karismatik. Dia sangat artistik," tutur Son Suk Ku perkara sosok Kim Ji Won. Son Suk Ku kemudian diberi misi untuk melakukan couple kiss heart dengan Kim Ji Won. Namun, ia salah memahami misi sebagai melakukan pipi hati saja sehingga membuat tim produksi Marie Claire tertawa.

Sebelumnya, Kim Ji Won juga menerima pertanyaan sama tentang hubungan pertemanannya bersama Son Suk Ku. Dalam wawancara tersebut, Kim Ji Won membongkar nama kontak Son Suk Ku dengan sebutan "Son Suk Ku Senior".

Berbeda dari kesan Son Suk Ku terhadap Kim Ji Won, aktris yang berada di bawah agensi SALT Entertainment ini justru menilai sang aktor memiliki kesan yang menakutkan. "Awalnya, kupikir dia akan sedikit menakutkan. Aku kira dia akan mirip dengan karakter yang ia mainkan di drama sebelumnya. Sekarang setelah aku menghabiskan waktu bersamanya, kupikir dia lebih peduli dan berhati-hati daripada yang kukira. Dan dia penuh pesona," kata Kim Ji Won.

Sementara itu, dari hasil akhirnya, Son Suk Ku tidak bisa memilih Ma Dong Suk karena ia benar-benar tidak bisa meninggalkan Yeom Mi Jung. Dan ini membuat penggemar drama ini sekali lagi menyaksikan ungkapan manis dari Son Suk Ku.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru