Pelawak Komeng Trending Twitter, Konten Dubbing Film 'Bullet Train' Bareng Fluxcup Bikin Geger
Instagram
Selebriti

Komeng jadi perbincangan hangat warga Twitter usai aksinya melakukan dubbing film 'Bullet Train' bersama seorang seniman audio visual, Fluxcup. Netter sontak dibuat sakit perut dengan jokes Komeng.

WowKeren - Komedian Komeng mendadak trending topik di Twitter pada Kamis (11/8) siang. Sudah ada lebih dari 3 ribu tweets yang dibuat oleh warganet tentang dirinya.

Usut punya usut, nama Komeng secara tiba-tiba menjadi perbincangan hangat warga Twitter usai akun resmi Sony Pictures Indonesia mengunggah dubbing trailer film "Bullet Train" yang dibintangi oleh Brad Pitt. Uniknya, Komeng di sini yang mengisi suara dalam video trailer tersebut berkolaborasi dengan Fluxcup, seorang seniman audio visual.

Video dengan durasi 2 menit 16 detik itu sukses mengocok perut warganet, dengan guyonan khas Komeng yang bertugas mengisi suara Brad Pitt. "Janji nggak ngakak guling-guling liat duet maut @fluxcup sama Bang Komeng di trailer Bullet Train," bunyi dalam keterangan unggahan @SonyPicturesID.


Pelawak Komeng Trending Twitter, Konten Dubbing Film \'Bullet Train\' Bareng Fluxcup Bikin Geger

Source: Twitter

Warganet dibuat terbahak lantaran Komeng dan Fluxcup begitu pas saat melakukan dubbing film "Bullet Train" ini. Bukan hanya memenuhinya dengan dialog-dialog kocak, tapi keduanya juga mewarnai video dubbing tersebut dengan berbagai macam suara tambahan seperti tembakan, gebrakan meja, dan lain sebagainya yang terasa nyata.

Berkat aksi Komeng dan Fluxcup ini, banyak warganet yang jadi tertarik untuk menonton film garapan sutradara David Leitch. Mereka menyebut jika guyonan Komeng sang pelawak legendaris tidak pernah gagal.

"Jokes bang Komeng gak pernah gagal," komentar netter. "Gara gara ada suara komeng jadi mau nonton 😂 gini woy!!! Bikin film tuh comedy action! Sering sering dah ya buat kayak gini, abis duit gue buat nonton wkwk. Besok buat gini lagi yeee. Really entertaining," sahut netizen lain. "Breng***** bang komeng. Ini walaupun gambarnya video polos sekalipun. Kalo udah suara bang Komeng pasti pecah sihhhh.. Eh ini ditambah," ujar lainnya yang tak kalah dibuat terbahak-bahak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait