Kini Jadi Ibu, Ria Ricis Bagikan Pesan Penting Bagi Para Suami Malah Kena Sindir
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Baru melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (26/7) lalu, Ria Ricis bagikan pesan penting terhadap para suami untuk lakukan hal berikut pada istri mereka. Apa itu?

WowKeren - Ria Ricis kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, Ria Ricis baru saja melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan yang diketahui berjenis kelamin perempuan pada Selasa (26/7).

Di tengah peran barunya itu, Ria Ricis rupanya memberikan sebuah pesan penting terhadap para suami. Ria Ricis rupanya berpesan agar para suami tetap memberikan perhatian pada istri mereka.

"Suami itu sangat amat penting. 1000 kali penting untuk si ibu menyusui. Jadi kerja samalah yang baik pak suami. Siapapun kalian kerja sama yang baik dengan istri kalian," ucap Ria Ricis.

Pasalnya menurut Ria Ricis, hal tersebut dianggap bisa membantu kelancaran ASI bagi si ibu. Ia pun mengimbau agar para suami sering mencium istri mereka, sebagaimana yang mereka lakukan terhadap sang buah hati.

"Karena hanya itu yang membantu, para ibu untuk bahagia menghasilkan ASI terbaik. Jadi kalau misalnya mau tidur yang dicium jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib," ungkap Ria Ricis.


"Karena itu benar-benar kayak skin to skin ke istrinya, ke anaknya juga dapat. Karena terlalu happy kali ya, terlalu happy lihat anak sampai lupa sama istrinya. Kadang biasanya begitu. Jadi fokus kedua-duanya kalau bisa ya," sambungnya.

Namun sayangnya, pesan yang disampaikan Ria Ricis itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai netter menyentil habis-habisan Ria Ricis yang dianggap sok tahu. Ada pun netter yang membandingkan Ria Ricis dengan Aurel Hermansyah hingga Nagita Slavina.

"Ini curhat apa pesan ?๐Ÿ˜‚," tulis akun @pu****89. "Gw ngak prnah di cium tp asi gw lancar2 aja๐Ÿ˜‚," seloroh netter akun @li****25.

"Si paling langsung parenting pdhal msi newbie๐Ÿ˜‚," komen akun @he*****23. "Seketika mjd 'duta ASI'..... Parenting spt ini ada sdh dr km blm lahiirr kali mbak! ๐Ÿ˜‚," sambung akun @mo****ma.

"Yuk ciss buktikan dulu bisa konsisten menyusui dan memerah asinya dengan stabil, nanti kalo sukses baru deh share yaaa... Suami memang support system, tapi belajar juga dari gigi atau aurel, karena memotivasi diri sendiri untuk tetap bahagia di tengah problematika rumah tangga," timpal akun @ma****ke. "Pesan jg utk para suami, klo bini lg nyusuin walau ditutupin jgnlah di kontenin. Maluuu," imbuh akun @ay****ai.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait