Gilang Dirga Kabarkan Sang Ayah Kritis Hingga Banjir Doa dari Rekan Artis, Sakit Apa?
Instagram
Selebriti

Gilang Dirga secara mendadak meminta doa untuk kesembuhan sang ayah yang saat ini tengah kritis. Sayangnya Gilang tak membeberkan secara rinci sakit yang diderita ayahnya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Gilang Dirga. Sang presenter melalui laman Instagram pribadinya memberi tahukan bahwa sang ayah dalam keadaan kritis. Suami Adiezty Fersa itu pun meminta doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Teman2 papa saya lagi kritis, saya sangat butuh doa untuk papa saya. Mohon bantuannya," bunyi unggahan Gilang Dirga pada Kamis (4/8).

Di kolom caption, Gilang Dirga juga meminta bantuan kepada rekan artis dan para netizen untuk mendoakan ayahnya yang tengah sakit. Gilang sangat berharap doa dari banyak orang bisa membantu kesembuhan sang ayah.

"Wendy Indra bin M yasin. Mohon doanya teman2. Semoga papa sembuh 🙏 maaf merepotkan," tulis Gilang Dirga.


Gilang Dirga Kabarkan Sang Ayah Kritis Hingga Banjir Doa dari Rekan Artis, Sakit Apa?

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Gilang Dirga ini langsung diserbu rekan artis dan para netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan ayah Gilang Dirga yang dikabarkan sakit secara mendadak ini. Mulai dari Fitri Tropica, Andien, Ibnu Jamil, hingga Eko Patrio ikut menuliskan doa.

"Bismillah semoga papa kuat aamiin pasti kuat 🙏🏻," kata Fitri Tropica. "Bismillah Gilang… Insya Allah diberi kesembuhan aamiinn," sambung penyanyi Andien. "Verified Alfatiha utk papa nya kak gilang .. smga di angkat penyakitnya disehatkan bdannya aamiin yra," timpal Wika Salim.

"Semoga cepet sembuh ya lang, bismillah," komentar Andhika Pratama. "Doa untuk papa 🙏❤️," imbuh Ibnu Jamil. "Pray for ur family❤️ keep strong," ujar Ganindra Bimo. "Semoga lekas sembuh bismillah," tandas Eko Patrio.

Sayangnya, belum diketahui sakit yang diderita ayah Gilang Dirga. Gilang sendiri tak memberi tahu secara rinci melalui postingannya. Menilik akun Instagram =Adiezty Fersa, ia juga tak terlihat membuat unggahan apa pun terkait sang ayah mertua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait