Dituding Telantarkan Anak, Mawar AFI Skakmat Eks Suami Seraya Tunjukkan Video Si Bungsu Sakit
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI geram disebut menelantarkan anak-anak oleh sang mantan suami, Steno Ricardo. Lewat video nyesek ini, Mawar balik memberikan sindiran menohok untuk Steno.

WowKeren - Mawar AFI begitu vokal melawan sang mantan suami, Steno Ricardo yang disebutnya terus mengusik sampai saat ini. Bukannya menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah, Steno malah bolak-balik melayangkan gugatan terhadap Mawar. Bahkan Mawar sempat dituding menelantarkan ketiga anaknya.

Mawar jelas tak terima dengan semua tudingan tak berdasar yang dilayangkan Steno. Ia pun menyindir balik mantan suaminya itu lewat unggahan di Instagram.

Pada InstaStory, Mawar menyindir Steno yang tidak melakukan tugasnya dengan baik sebagai seorang ayah. Salah satu contohnya saat anak bungsunya sakit. Mawar berani menjamin jika Steno yang ada di posisinya saat ini, maka ia tidak akan bisa tanggap mengurus anak mereka yang sedang sakit.

Dituding Telantarkan Anak, Mawar AFI Skakmat Eks Suami Seraya Tunjukkan Video Si Bungsu Sakit

Instagram Story


"Kalau udah begini, yg sana mana tau. Urusan anak sakit dari dulu juga selalu saya. Tapi gugat hak asuh, terus banding. Tuduhannya keji banget 'ibu yang menelantarkan anak'," ujar Mawar AFI dalam unggahannya, Kamis (4/8).

Dalam video tersebut, tampak anak bungsu Mawar, Kiraya Altera sedang di-uap. Mawar tak menjelaskan si bungsu sedang sakit apa. Tapi terlihat jelas bahwa bocah menggemaskan itu sedang menahan tangis karena sakitnya.

Lebih lanjut, Mawar menegaskan bahwa selama ini yang paling banyak mengurus dan tahu semua tentang anak-anak adalah dirinya, bukan sang mantan suami. Ia lantas menyebut Steno terlalu mabuk sampai bisa mengarang bebas soal dirinya yang menelantarkan anak-anak.

"Temen2 IG lama saya pasti tau kok. Keseharian saya gimana, anak2 lebih banyak diurus siapa. Sudahi 'mabok' mu, tunaikan kewajibanmu. Itu baru cowok keren," jelas Mawar AFI.

Di akhir unggahannya, Mawar meminta doa kepada para followers-nya untuk mendoakan kesembuhan sang anak. "Doain Kiwa sembuh om-tante-kakak2 semuanya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru