Tahun Super Sibuk, SEVENTEEN Gercep Comeback Jepang di Sela Tur Dunia Tuai Reaksi Begini
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN mengumumkan bakal segera comeback Jepang meski baru mengakiri tur 'Be The Sun' di Amerika Utara pada Selasa (6/9). Menjalani tahun yang sibuk, pelantun 'HOT' tersebut dapat reaksi begini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sedang menjalani tahun yang cukup sibuk sepanjang 2022 ini. Di sela tur dunia bertajuk "Be The Sun", boy grup ini gercep mengumumkan comeback Jepang pada November mendatang.

Pada 6 September, SEVENTEEN telah menutup serangkaian tur di Amerika Utara dengan pertunjukan di Newark, negara bagian New Jersey. Setelah ini, mereka akan kembali ke Korea Selatan sebelum melanjutkan tur di kawasan Asia.

Tahun Super Sibuk, SEVENTEEN Gercep Comeback Jepang di Sela Tur Dunia Tuai Reaksi Begini

Source: Twitter

Di hari yang sama, SEVENTEEN mengumumkan bakal merilis EP Jepang pertama mereka yang berjudul "DREAM". Dirilis pada 11 November mendatang, EP ini terdiri dari empat lagu di mana mereka akan menyertakan versi jepang dari "Rock With You", "All My Love" dan "Dar+ling".

Segera setelah SEVENTEEN mengumumkan album Jepang pertama mereka, grup ini menjadi bahan perbincangan di forum online. Netizen Korea menyoroti betapa SEVENTEEN super sibuk selama enam bulan belakangan ini.


Tahun Super Sibuk, SEVENTEEN Gercep Comeback Jepang di Sela Tur Dunia Tuai Reaksi Begini

Source: Twitter

Dalam sebuah postingan, OP mengurutkan kegiatan SEVENTEEN sampai akhir tahun mulai dari fanmeeting, promosi "Dar+ling", promosi "HOT", konser, promosi album repackaged "Sector 17", tur dunia hingga comeback jepang. Jadwal padat ini menuai reaksi beragam dari netizen yang sebagian besar kagum pada profesionalisme mereka. Selain itu, mereka juga menyoroti hubungan antara fans dengan SEVENTEEN sendiri.

"Mereka syuting ini ketika promosi '_WORLD'. Kami jadi gila karena melihat mereka memakai jas, kami senang seragam," kata salah satu netizen. "Selama pertunjukan terakhir, mereka pakai baju yang tampak kusam, tapi pakaian comeback Jepang ini cukup cantik," sahut netizen lain.

"Bahkan ketika waktu berlalu, SEVENTEEN semua berjalan di jalur masing-masing, idol dan fans tidak akan menyesali apapun, mereka serius menjalani hidup sepenuhnya," ujar lainnya.

"Tapi yang luar biasa dari SEVENTEEN adalah, meski jadwal mereka mematikan, bahkan jika penggemar mereka tiada, mereka tidak akan pernah melewatkan satu pun. Sebenarnya fans ini mereka yang bilang, 'Aku mengalami waktu sulit.' Dan para oppa akan bilang, 'Apa kamu istirahat? Apa yang bisa kami tunjukkan padamu?' dan akan membuat fans tertawa. Sungguh mereka punya pola pikir profesional yang gila dan hubungan dengan fans sebenarnya cukup sehat," komentar seorang netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait