Reputasi Buruk Kim Min Hee usai Jadi Selingkuhan Dinilai Tak Bakal Berubah, Lee Byung Hun Terseret
Selebriti

Knetz mendadak memperdebatkan mengenai reputasi buruk Kim Min Hee yang mungkin akan berubah suatu saat usai menjadi selingkuhan sutradara membuat nama Lee Byung Hun terseret.

WowKeren - Kabar bahwa aktris Kim Min Hee berselingkuh dengan Sutradara Hong Sang Soo menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan. Sutradara Hong Sang Soo diketahui telah berumah tangga selama 31 tahun dan ini membuat Kim Min Hee menjadi "musuh" publik hingga saat ini.

Baru-baru ini, salah satu unggahan di komunitas online membahas mengenai reputasi Kim Min Hee ramai disorot. Pengunggah mengaku penasaran apakah mungkin reputasi Kim Min Hee bisa berubah dan kembali disukai.

"Apakah benar-benar tidak ada kesempatan..Saat ini, filmografinya telah berhenti tetapi saya sangat menyukainya..," beber pengunggah.

Meski masih berkarya di perfilman, Kim Min Hee hanya membintangi karya-karya Sutradara Hong Sang Soo saja sejak kabar perselingkuhan keduanya. Karya Kim Min Hee di luar film Hong Sang Soo seakan berhenti di "The Handmaiden" yang juga dibintangi Kim Tae Ri.


Knetz mengungkapkan bahwa mustahil Kim Min Hee bisa mengubah reputasinya mengingat tindakannya sendiri. Tidak sedikit yang kemudian membandingkan dengan rumor perselingkuhan Lee Byung Hun di 2014.

Lee Byung Hun dinilai masih bisa berkarya hingga saat ini karena perselingkuhan tersebut hanya rumor dan telah dibantah tegas. Meski banyak yang mempercayai, sang istri Lee Min Jung terus berada di samping Lee Byung Hun hingga saat ini juga menjadi alasan reputasi aktor ternama itu tak jatuh.

"Lee Byung Hun ditutupi oleh istrinya, sehingga orang ke-3 tidak bisa membantah dan Kim Min Hee tidak dimaafkan oleh istri Hong Sang Soo," jelas salah seorang Knetz. "Situasinya berbeda dengan Lee Byung Hun, opini publik tidak bagus," ungkap lainnya.

"Lee Byung Hun adalah salah satu aktor yang dianggap sebagai salah satu aktor papan atas, apakah Kim Min Hee seperti itu? aku tidak tahu Dan hubungan Lee Byung Hun sudah lama berakhir, dan istrinya bertanya tentang hal itu, dan dia menjalani kehidupan yang baik," beber lainnya. "Lee Byung Hun bukan mendapat tameng, tapi sang istri memaafkan segalanya disana Tapi disini, wanita selingkuhan itu mengejek dan membuat keributan dengan istrinya, apakah itu sebanding??" seru lainnya.

Sementara itu, Sutradara Hong Sang Soo membenarkan mengenai hubungannya dan Kim Min Hee dengan mengakui keduanya saling mencintai pada 2017. Hingga saat ini, Hong Sang Soo dikabarkan masih berstatus sebagai suami meski telah lama berpisah rumah dan semua gugatan cerainya ditolak. Ini karena pemerintah Korea Selatan memiliki peraturan sosok yang bisa meminta cerai atas kasus perselingkuhan adalah sosok yang diselingkuhi bukan sebaliknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait