Regi Datau Dikenal Punya Perangai Dingin, Ayu Dewi Bagikan Momen Langka
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan momen langka saat sang suami yang dikenal memiliki perangai kaku dan dingin mendadak lakukan hal ini, netter auto dibuat ikutan baper dan meleleh.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang bertambah usia di bulan September ini. Ia genap menginjak usia 38 tahun pada 7 September lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Ayu pun mendapatkan kejutan manis dari keluarganya.

Ayu akhirnya membongkar momen kejutan sederhana namun begitu hangat kala itu. Terlihat, Ayu Dewi dan seluruh keluarganya masih dalam kondisi santai dengan pakaian sederhana di dalam rumah. Meski begitu, kejutan tersebut terasa istimewa terlihat dari makanan yang tersedia serta bunga-bunga indah yang menghiasi di sekelilingnya.

Ayu tentunya mengabadikan momen tersebut bersama keluarga tercintanya ini ke dalam sebuah foto. Menariknya, Ayu membahas mengenai keunikan-keunikan yang terjadi di hari itu, termasuk sikap langka yang ditunjukkan oleh sang suami. Siapa lagi kalau bukan Regi Datau.

Jika biasanya Regi dikenal memiliki perangai yang kaku dan dingin, kali ini ia menunjukkan sikap tak terduga. Regi Datau nampak begitu mesra dengan memberikan pelukan eratnya kepada sang istri tercinta. Ia bahkan juga tersenyum semringah di foto kali ini.

Waktu ulang taun di rumah: - Ada yg ngedekep mesra oh so tumben ada apakah gerangan ??!!???? - Ada yg hampir kecengklak lehernya gegara dibekep,” kelakar Ayu Dewi menggambarkan setiap anggota keluarga termasuk dirinya dalam foto berikut.


Tak hanya ia dan sang suami, Ayu juga menuliskan komentar kocak untuk pose anak-anaknya yang beragam. Menurutnya hanya ekspresi dan gaya sang ayah yang terlihat pas dan tepat di dalam foto.

Ada yg bete karna rambutnya disuru belah pinggir. Ada yg jd Hulk. Ada yg ngajak ngobrol. Cuma bapak kayanya yg pose sesuai ekspektasi,” selorohnya.

Benar saja, sikap “langka” Regi Datau di depan kamera ini langsung memancing banyak komentar netizen. Sebagian besar dari mereka ramai menggoda Ayu Dewi dan sang suami dengan komentar-komentar menggelitik. Namun tentu saja tak sedikit juga yang ikutan dibuat baper dan meleleh melihat keromantisan Regi Datau kepada Ayu Dewi yang jarang diumbar ke publik ini.

Pak regi dibyr brp bt meluk mesra bgtu buaga? Pi besdey wanita hebat penuh inspirasi,” canda akun @maria*****. “Kya yg sayang bgt sh mas regi k buaga nya sweet bgt hppy bday buaga,” sebut @olla*****. “Definisi romantis yg ada lucu2nya,” sedang seloroh akun @arsy****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru