First Look 'Knives Out 2' Ungkap Lokasi Misteri Kasus Daniel Craig Berikutnya yang Tak Terduga
Film

Detektif Benoit Blanc tampaknya memiliki misteri lain, kali ini di daerah tropis. Dalam cuplikan video Netflix, tampak para pemeran 'Knives Out 2' terlihat berbaris di kapal.

WowKeren - Penggemar tentu sudah tak sabar menantikan aksi Detektif Benoit Blanc untuk memecahkan misteri kasus dengan cara yang tak terpikirkan. Netflix baru-baru ini telah membagikan sederet film yang layak dinantikan sepanjang tahun 2022 ini.

Dalam cuplikan itu, tampak sekilas tampilan dari "Knives Out 2" yang akan kembali dibintangi oleh Daniel Craig sebagai lakon utama. Dalam salah satu cuplikan, terlihat deretan para pemain "Knives Out 2" tampaknya berada di atas kapal di tengah laut.

Sepertinya Detektif Benoit Blanc memiliki misteri lain untuk dipecahkan, kali ini di daerah tropis. Para pemeran "Knives Out 2" terlihat tetap diam saat mereka terlihat menaiki perahu saat Detektif Blanc melihat ke depan. Di samping Craig, pemirsa dapat melihat sekilas Jessica Henwick, Dave Bautista, dan Kathryn Hahn di antara segelintir orang lainnya, menaiki kapal di tempat yang tampaknya adalah Yunani.


"Knives Out" disutradarai oleh Rian Johnson. Film ini menceritakan kisah Detektif Blanc saat ia mencoba mengungkap siapa dalam keluarga Thrombey yang eksentrik yang membunuh patriark mereka, novelis kriminal Harlan Thrombey.

Film yang dibintangi Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, dan Chris Evans, berhasil mendulang sukses besar. "Knives Out" menghasilkan total 311,4 juta di seluruh dunia dan menelurkan serangkaian sekuel mirip Hercule Poirot untuk karakter Craig. "Knives Out 2" akan rilis di Netflix sekitar tahun 2022.

Sementara itu, trailer yang dibagikan Netflix memamerkan serangkaian proyek dari berbagai genre, dari sekuel misteri komedi "Enola Holmes 2" hingga film thriller sci-fi yang dipimpin Ryan Reynolds "The Adam Project". Cuplikan untuk "Knives Out 2" bisa dilihat pada bagian akhir trailer. Untuk melihat trailer tersebut dapat disaksikan di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait