Patrick Wilson Sebut 'Insidious 5' Bakal Mulai Syuting dalam Waktu Dekat, Kapan?
Film

Selama jumpa pers untuk film barunya 'Moonfall', Patrick Wilson mengatakan bahwa film tersebut hampir siap untuk mulai syuting dan saat ini sedang dilakukan pencarian lokasi.

WowKeren - Film horor tampaknya memiliki tempat tersendiri di hati para pemirsa. Sebut saja "Insidious". Waralaba ini berawal dari film mengenai rumah hantu kecil yang disutradarai oleh James Wan.

Sekarang, setelah satu dekade sejak rilis klasik modern asli ini dan 3 sekuel kemudian, "Insidious 5" akan memasuki produksi. Salah satu sosok yang akrab di mata penggemar jika berbicara mengenai waralaba ini adalah Patrick Wilson.

Selama jumpa pers untuk film barunya "Moonfall", Wilson mengatakan kepada ScreenRant bahwa film tersebut hampir siap untuk mulai syuting. Ketika ditanya mengenai progres pengembangan film itu, ia mengatakan bahwa saat ini tim produksi tengah mencari lokasi yang pas.


"Ya, kami sedang mencari lokasi sekarang, dan kami mulai syuting di musim semi," kata Wilson. Tentu saja, ini merupakan kabar gembira karena sejak pengumuman pengembangan film di akhir tahun 2020, penggemar sama sekali belum mendapat pembaruan tentang statusnya.

Yang menarik dari angsuran kali ini adalah bahwa Wilson akan memulai debut penyutradaraannya dengan proyek ini. Satu-satunya hal lain yang diketahui tentang ini adalah adalah bahwa ia mengambil latar 10 tahun setelah film aslinya yakni ketika Dalton mulai kuliah. Film ini ditulis oleh Scott Teems, yang baru-baru ini ikut menulis "Halloween Kills", dari ide co-creator Leigh Whannell.

Sebagaimana diketahui, waralaba "Insidious" telah menjadi landasan dari percakapan genre horor modern dengan estetika rumah hantu gothic yang unik. Waralaba ini juga akrab dengan skor musik yang membangkitkan kecemasan, pengetahuan yang sangat menakutkan, dan visual Wan yang membuat trauma.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait