'Insidious 5' Umumkan Tanggal Rilis, Patrick Wilson Rangkap Peran Aktor dan Sutradara
imdb
Film

Patrick Wilson, yang memerankan Josh Lambert, tidak hanya kembali ke franchise ini untuk pertama kalinya sejak 'Insidious: Chapter 3' namun juga memulai debut penyutradaraan.

WowKeren - Waralaba "Insidious" telah tidak aktif selama hampir setengah dekade dan ada banyak devolusi dengan film kelima selama beberapa tahun terakhir. Namun sekarang, kabar gembira datang untuk para penggemar ketika "Insidious 5" mengumumkan tanggal rilis resminya.

Waralaba horor ini akan kembali ke bioskop pada 7 Juli 2023. Tentu saja, ini bisa menjadi kabar bagus mengingat belum ada pembaruan apa-apa tentang perkembangan film sejak bintang waralaba Patrick Wilson mengatakan bahwa proyek tersebut akan mulai diproduksi pada Musim Semi 2022 pada bulan Februari.

Wilson, yang memerankan Josh Lambert dalam serial tersebut, tidak hanya kembali ke franchise ini untuk pertama kalinya sejak cameonya di "Insidious: Chapter 3", ikon horor itu juga akan membuat debut penyutradaraannya dengan sekuel yang sangat dinanti ini.


Ty Simpkins juga akan kembali sebagai putra Josh, Dalton. Namun untuk saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang plot "Insidious 5", yang jelas film ini terjadi 10 tahun setelah peristiwa di aslinya dengan Dalton sekarang di College.

Kerasukan yang dialami Dalton dalam film pertama memulai ketakutan dan ketegangan atmosfer yang unik dari waralaba ini yang akan membuka jalan bagi genre klasik lainnya seperti "The Conjuring", "The Witch", "It Follows", dan "The Babadook". Film itu juga memperkenalkan para penggemar horor ke dimensi supernatural The Further yang memiliki banyak kesamaan tematis dengan tempat-tempat bergenre terkenal lainnya seperti The Upside Down di "Stranger Things".

Terakhir kali penggemar melihat alam semesta ini adalah pada tahun 2018-an di "Insidious: The Last Key". "Insidious: Chapter 2" dan "Insidious: Chapter 3" adalah beberapa sekuel horor terbaik yang pernah dibuat.

Dengan tanggal rilis Juli 2023, Insidious 5 kini memasuki bulan yang sangat padat. Seminggu sebelumnya pada 30 Juni, entri kelima yang sangat dinanti dalam waralaba populer, "Indiana Jones 5" juga akan dirilis. Kemudian, seminggu setelah rilis Insidious, "Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One" mulai tayang di bioskop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait