Chika Kadung Dihujat se-Indonesia, Doddy Ayah Vanessa Angel Tega Bohong Soal Gitar?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat dulunya pernah pamer gitar yang ia klaim milik Vanessa Angel dan dipakai oleh Chika. Kini, Chika buka-bukaan soal 'kebohongan' Doddy terkait gitar yang sempat membuat publik geger itu.

WowKeren - Chika Shenaz kembali buka-bukaan soal eks ayah tirinya, Doddy Sudrajat. Sambil menangis, Chika membocorkan jika Doddy kerap bersikap kasar padanya dan Mayang Lucyana Fitri.

"Daddy itu kasar kan, kalau sama aku mungkin cuma omongan tapi kalau sama kak Mayang kan bisa sampai main tangan," ujar Chika. "Kak Mayang bilang udah biarin."

Tak cuma itu, Chika juga membeberkan soal fakta tak terduga dibalik gitar yang dulu pernah dikira sebagai peninggalan Vanessa Angel. Siapa sangka kalau Doddy diduga membohongi publik terkait gitar tersebut. Rupanya bukan milik Vanessa, gitar itu hadiah Chika dari ayah kandungnya.

"Aku dekat sama Papa, Papa juga sering antar jemput sekolah. Dia selalu ada buat aku," kata Chika. "Aku bandingin sama Doddy, tapi karena Mama lagi suka-sukanya sama Daddy, ya udah gak papa," kata Chika di podcast Denny Darko. "Tapi aku gak suka lihat Mama dekat dengan yang lain, aku nyempil di tengah kalau Mama lagi sama Daddy," kata Chika.


Instagram

Chika Bongkar Fakta Gitar Yang Dikira Milik Vanessa Angel

"Juga ingat, yang beli gitar itu Papa? Yang akhirnya ditempel nama Vanessa," tanya Denny. "Iya," ujar Chika. "Itu kamu kok mau ditempel?" kata Denny. "Aku gak mau, tapi gak berani ngomong sama Daddy. Jadi waktu itu aku dikabari sama Mama, dari label minta kamu gini gini. Terus aku bikin video, aku gak tahu cerita jelasnya, ya udah pas mau bikin video klip sama Kak Mayang, Daddy minta pakai gitar, ya udah beli. Tapi Daddy gak bilang mau dikasih nama Kak Vanessa."

Chika mengaku kalau ia sebenarnya takut dibully publik. Ia pun akhirnya terpaksa menuruti kemauan Doddy. Puput juga sudah sempat menentang tapi Doddy ngotot karena menganggap nama mendiang Vanessa lebih menjual.

"Dia tetap ngotot, padahal aku udah bilang bakal ramai. Dia bilang itu yang ngejual, ya sudah daripada berantem mulu kan," ujar Puput. "Akhirnya rame. Aku sempat, tuhkan tolong sekali-kali dengerin aku. Katanya ya udah gak papa, biarin netizen mau ngomong apa."

Denny lantas menanyai perasaan Chika yang akhirnya kena imbas dihujat netter. "Aku kaget, aku salah apa sih, dihujat kayak gini. Aku kan cuma menuruti kemauan Daddy," kata Chika.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait