Foto Luna Maya Mejeng di Times Square New York, Aksi Pamer Kenakan Scarft Dipuji Abis-Abisan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Foto Luna Maya mejeng di Times Square New York usai didapuk menjadi model dari sebuah brand scraft. Aksi pamer kenakan scraft dengan berbagai model pun sontak mencuri perhatian hingga dipuji abis-abisan. Seperti apa?

WowKeren - Nama Luna Maya tak ada hentinya membuat takjub masyarakat. Pasalnya, kian hari karier Luna semakin melejit ke permukaan. Bakat yang ia miliki terus ia kembangkan hingga lahirkan karya-karya baru.

Kendati demikian, tak heran jika Luna semakin dilirik. Bahkan baru-baru ini ia disebut-sebut menjadi model dari sebuah merek scraft kelas atas asal Tanah Air, Sroja Indonesia. Brand ini pun langsung ajak Luna untuk terbang ke New York.

Foto-foto Luna pun mejeng di Times Square New York. Hal ini terlihat dari unggahan sebuah akun gosip yang mengambil dari salah seorang rekan Luna. Dalam video ini, rekan Luna tampak antusias menunggu kedatangan Luna di New York seraya merekam suasana di kota tersebut.

"Kita nunggu Lunanya dulu ya. Bagi yang penasaran, Sroja itu adalah scraft brand yang memakai Luna sebagai modelnya. Dan scraft ini bukan hanya bisa dipakai perempuan berhijab tapi memang diperuntukkan untuk berbagai macam gaya," ujar seorang pria.

Photo-INFO

Instagram-Foto Luna Maya di Times Square New York


Sebelumnya, di Instagram pribadi Luna sendiri ia tampak bagikan video kenakan scraft dalam berbagai gaya. Bukan sekedar dikenakan di kepala, Luna memakai scraft sebagai hiasan di tubuhnya, sebagai syal maupun diikatkan di punggung atau bahkan ia jadikan gelang.

"Ready to rockin’ New York with @sroja.id 💜" tulis Luna Maya dalam keterangan video. Sontak saja dua unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar. Pujian demi pujian tiada henti mengalir untuk Luna.

"Bener2 meroket yaa gak perlu koar2 gak jelas kek mba mini....LG terpampang nyata di Broadway.. mantappo...beda level lah sama yg nyari spot gratis di jalan jalan buat fotoin jualannya," komen seorang netter. "Masha Allah Luna makiiiin sukses sja kamu," sahut yang lain. "Muka moon terpampang nyataaa bukan haluuu dibillboard NY 🗽 taon lalu brand erigo n taon ini brand sroja," sambung lainnya.

"O em ji Moon...Semakin terkemuka membahana terpampang nyata no drama. Lop yu pul mbak Moon," tambah yang lain. "Wah Luna hebat jadi bintang iklan ready to rockin New York with Sroja keren banget cantik kece ya Allah gemees," seloroh lainnya. "Kece parah sih ini smpe gak bisa berkata kata wkwkw, imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait