Nadse Eks JKT48 Blak-blakan Sebut Ada Member yang Bau Badan, Tuai Pro dan Kontra
Instagram/ndf.s
Selebriti

Nadse mantan anggota JKT48 membuat pengakuan mengejutkan tentang salah satu member. Nadse menyebut member itu memiliki bau badan hingga membuatnya merasa kesal.

WowKeren - Nadse mantan member JKT48 belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Pemilik nama asli Nadhifa Salsabila itu secara blak-blakan menyebut ada member JKT48 generasi ke-3 memiliki bau badan. Hal ini disampaikan Nadse saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Dalam siaran langsung tersebut, Nadse mengaku kesal dengan teman satu membernya yang memiliki bau badan. Nadse kemudian menyebut sang rekan seolah mendapat teguran untuk menjaga penampilan sebagai seorang idol.

"Dulu member ada yang bau badan enggak? Ada, sumpah! Kesel banget," ungkap Nadse. "Tapi, habis itu kayak di-briefing gitu loh dijelasin kita sebagai idol enggak boleh bau."

Setelah mendapatkan briefing itu, sang rekan akhirnya memutuskan untuk mengenakan deodoran. Sehingga, Nadse menyebut rekannya itu sudah tak lagi memiliki bau badan.

"Akhirnya ada salah satu staf yang jualan deodoran gitu. Yasudah deh dia beli deodoran itu, dan enggak bau lagi," pungkas Nadse.


Nadse Eks JKT48 Blak-blakan Sebut Ada Member yang Bau Badan, Tuai Pro dan Kontra

TikTok

Sontak saja, pernyataan yang dilontarkan oleh Nadse itu mendapat beragam tanggapan dari netizen usai akun TikTok @wotamerah membagikannya. Ada yang kontra dengan pernyataan yang disampaikan oleh Nadse.

Menurut sejumlah netizen, bau badan merupakan hal wajar. Terlebih lagi, para member JKT48 harus menari-nari di atas panggung.

"Padahal di after party diingetin melodi, kalo ada yg ga sreg di Jeketi jangan dibawa keluar," komentar salah satu netter. "Member jg manusia," kata netter lain. "Wajar gasi, karna mereka kek olahraga anj*r gerak Mulu kadang loncat2 gmn g keringetan," ucap netter lain. "Wajar atuh asem apa lagi latihan kan membuang keringet," ujar netter lain.

Sementara netizen lain memberikan pembelaan kepada Nadse. "Dibawa santai aja brow, ngeliat komen ada yg srius2 bgt," bela salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait