Pemilik Lokasi Diduga Tempat Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Angkat Bicara
Selebriti

Pemilik lokasi diduga tempat kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kala liburan berdua di Pulau Jeju akhirnya angkat bicara terkait kedatangan keduanya usai potret tersebar.

WowKeren - Hari ini, Jumat (16/9) potret kencan baru diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali disebarkan oleh Gurumi Haribo (A). Ia menunjukkan beberapa potret yang diambil di Pulau Jeju.

Potret-potret diduga V dan Jennie ini diungkapkan diambil pada Mei lalu. Ini cocok dengan waktu pertama kali rumor bahwa V dan Jennie berlibur bersama di Pulau Jeju tersebar di media sosial.

A juga tak ragu membeberkan lokasi dari kencan V dan Jennie ini. Taman tempat mereka kencan yang dipenuhi oleh hewan tersebut adalah Flower Bird Park.

Pernyataan Flower Bird Park usai potret kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebar

Sumber: Telegram

A kemudian membeberkan respons Flower Bird Park kala disinggung mengenai kedatangan V dan Jennie. Sayang, Flower Bird Park memutuskan untuk bungkam. Namun, membenarkan bahwa lokasi mereka memang ada di Pulau Jeju.


"Halo! Aku ingin bertanya apakah ini taman tempat Taehyung (nama asli V) dan Jennie datang di Mei !? Aku harap tidak masalah untuk bertanya :)," tulis A pada DM Instagram ke Flower Bird Park.

"Tempat di foto adalah Hwajowon(FlowerBirdPark). Selain hal itu, kami tidak bisa mengungkapkan apa pun terkait dengan V dan Jenny," ungkap Flower Bird Park.

Gurumi Haribo menyoroti mengenai pernyataan Flower Bird Park usai potret kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebar

Sumber: Telegram

A mengungkapkan bahwa ini berartikan Flowers Bird Park mengetahui mengenai foto viral diduga V dan Jennie. "Mereka tahu tentang foto-fotonya tapi tidak ingin berkomentar tentang Taehyung atau Jennie," ucap A melalui Telegram.

Pada unggahan Flower Bird Park di media sosial sendiri juga menunjukkan hewan-hewan yang ada di potret kencan baru diduga V dan Jennie. Sehingga, hal ini memunculkan dugaan bahwa keduanya adalah pasangan kekasih benar adanya.

Namun, HYBE Labels dan YG Entertainment lagi-lagi memutuskan untuk bungkam usai tersebar potret-potret kedua artis mereka ini. Sehingga, penggemar lagi-lagi dibuat frustasi karena tidak mengetahui kebenaran dari hubungan V dan Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait