Roro Fitria Blokir WA Suami, Reaksi Saat Ibu Mertua Masuk ICU Mengejutkan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Suami Roro Fitria, Andre Irawan, mengakui kalau dirinya sudah diblokir via WA oleh sang istri. Andre juga mengisyaratkan rasa kecewa atas sikap Roro pada sang ibu mertua.

WowKeren - Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan, diterpa masalah rumah tangga. Baru menyambut kelahiran anak pertama, Roro malah menggugat cerai Andre di PA Jakarta Selatan pada 14 September.

Menanggapi gugatan itu, Andre mengaku kaget dan membeberkan alasan pisah dari Roro. Ia juga menyangkal soal rumor KDRT dan perselingkuhan.

"Saya tegaskan tidak pernah melakukan itu (KDRT). Ibu saya kadang-kadang heran, ngomong 'Kamu' aja buat Nyai dikata kasar. Makanya saya harus ngikutin gayanya dia, saya mengalah dalam kondisi dia hamil, psikologisnya dia seperti apa," kata Andre. "Kalau orang ketiga, saya nggak ya. Nyai kan sempat bilang saya tiap hari sama dia. Kita kemana-mana berdua"

Andre juga mengungkap soal sikap Roro yang memblokir komunikasi dengannya. Bahkan Roro juga tak menjenguk sang ibu mertua di rumah sakit.


"Saya belum ketemu 4 mata ngobrol, mencari solusi. Hampir sebulan lebih gak ketemu anak, di WA udah diblokir. Setiap hari saya SMS gak dibalas, kakaknya saya hubungi gak ada respon," kata Andre. "Roro dari ibu saya masuk ICU sampai sekarang belum nengokin. Nggak ada nengok. Ibu saya stroke, kemarin operasi, diambil empedu. Sempat tanya ke adik saya, 'Mama udah keluar?' Cuma itu aja. Gimana kalau jadi saya, bayangin."

Andre juga meminta agar Roro bisa legowo dan membuang egonya. Ia sendiri masih ingin mempertahankan pernikahan dengan Roro. Apalagi selama ini Roro juga perhatian pada anak-anak Andre dari pernikahan sebelumnya.

"Kalau bicara cinta dan sayang, saya masih cinta dan sayang sama istri saya. Apalagi kita ada Baby Sulthan. Saya makin sayang sama Nyai karena Nyai bisa dekat sama anak-anak saya yang lain," ujar Andre. "Buat saya itu luar biasa. Kalau dia gak bisa masuk ke anak saya, saya mungkin gak mau juga."

Sementara itu, pengacara Andre, Pramudana R Hapsoro, akan mengusahakan agar kliennya bisa mendapatkan hak untuk anak. "Karena mas Andre, perlu dapat haknya. Seperti mendapati keputusan kalau klien saya tidak dihalangi haknya bertemu dengan anak," kata Pramudana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait