Roro Fitria Gugat Cerai Suami Pasca Melahirkan, Intip 7 Momen Bahagianya Jadi Ibu
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Terlepas dari kabar miring yang menimpa rumah tangganya, Roro Fitria mengaku ingin berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakan baby Sulthan, sang putra. Berikut deretan momen bahagianya saat menjadi ibu menyambut sang buah hati.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Roro Fitria dengan Andre Irawan, sang suami, tengah diterpa prahara. Kini tak lagi sekedar isu, Roro resmi menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini membuat publik terkejut, terutama pernikahan Roro dan Andre belum genap berusia satu tahun.

Roro Fitria juga baru saja melahirkan sang buah hati tercinta pada 26 Agustus 2022. Bayi tampan tersebut diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Selama proses persalinan, Roro juga didampingi oleh Andre. Selama ini keduanya terlihat menjalani rumah tangga penuh kebahagiaan sehingga kabar peceraian Roro dan Andre membuat publik heboh.

Terlepas dari kabar miring yang menimpa rumah tangganya, artis sekaligus penyanyi kelahiran 29 Desember 1989 ini mengaku ingin berjuang sekuat tenaga untuk membahagiakan baby Sulthan. Roro ingin menjaga sang putra seperti mendiang ibunya menjaga dirinya. Simak berikut potret bahagianya Roro saat menjadi ibu, menyambut kehadiran baby Sulthan:

(wk/rosi)

1. Throwback Persiapan Sambut Baby Sulthan


Throwback Persiapan Sambut Baby Sulthan
Instagram/roro.fitria1989

Roro sangat menantikan buah hatinya lahir ke dunia dengan selamat serta sehat. Bahkan ia melakukan serangkaian persiapan persalinan normal dengan tim profesional saat hamil besar. Roro juga dengan antusias menyiapkan kamar bayi yang indah untuk menyambut kelahiran Baby Sulthan.

2. Perjuangan Melahirkan Baby Sulthan


Perjuangan Melahirkan Baby Sulthan
Instagram/roro.fitria1989

Roro mengabadikan momen perjuangannya melahirkan baby Sulhan dalam sebuah video khusus. Andre selaku suami juga menemani Roro kala itu dan terus memanjatkan doa. Seperti yang diketahui, Roro melahirkan baby Sultan secara normal dan bertaruh nyawa demi sang buah hati. Baby Sulthan lahir ke dunia, wanita berusia 32 tahun ini tak kuasa menahan air mata haru.

3. Baby Sulthan Adalah Titipan Berkah Luar Biasa


Baby Sulthan Adalah Titipan Berkah Luar Biasa
Instagram/roro.fitria1989

Bagi seorang ibu, kehadian anak adalah berkah yang luar biasa. Roro begitu bahagia menyambut kelahiran anak yang dinanti-nantikannya. Ia menyebut baby Sulthan adalah berkah luar biasa yang dititipkan tuhan untuknya. Hal tersebut ia ungkap sebelumnya saat melahirkan baby Sulthan. "Alhamdulillahirobilalaamiin_ • • Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa : 💚 Muhammad Sulthan Al-Fathir 💚," ungkap Roro.

4. Harapan Untuk Baby Sulthan


Harapan Untuk Baby Sulthan
Instagram/roro.fitria1989

Roro dengan bahagia memeluk bay Sultah saat pemotretan. Dalam keterangannya, Roro menuliskan harapan manis untuk buah hati tercinta untuk menjadi penerus kebanggaan keluarga yang memiliki budi pekerti mulia. "#BabySulthan .......jadilah penerus kebanggaan keluarga... yang mempunyai budi pekerti #mulia dan #sholeh... Aamiin Ya Robbal Alaamiin... 🙏💚" tulis Roro di caption.

5. Janji Menjaga Baby Sulthan Sekuat Tenaga


Janji Menjaga Baby Sulthan Sekuat Tenaga
Instagram/roro.fitria1989

Roro mengakui berjanji akan menjaga baby Sulthan sekuat tenaga. Sambil berlinang air mata, Roro ingin membahagiakan serta menjaga baby Sulthan seperti mendiang ibunya kepada dirinya. Bagi Roro mendiang ibunya adalah sosok ibu terbaik.

"Mama janji, mama akan jagain kamu sekuat tenaga sama dengan mama almarhum jagaian. Sampai titik darah terakhir, sampai dengan hembusan nafas terakhir," ungkap Roro dalam kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

6. Pemotretan dengan Baby Sulthan


Pemotretan dengan Baby Sulthan
Instagram/roro.fitria1989

Usai melahirkan, Roro melakukan pemotretan dengan keluarga kecilnya. Roro memeluk baby Sulthan dengan penuh sayang sementara itu Andre terlihat memeluk dari belakang. Baby Sulthan sendiri tampak menunjukkan beberapa pose gemas seperti menguap dan berbaring manja.

7. Bahagia Momong Baby Sulthan


Bahagia Momong Baby Sulthan
Instagram Story/roro.fitria1989

Lewat unggahan Instagram story, Roro membagikan momen ketika momong baby Sulthan. Ia penuh senyum serta menciumi putra tampannya itu. Roro juga menuliskan kebahagiaan lewat caption "Happy Mom" di video singkat tersebut. Sementatara itu, baby Sulthan juga terlihat menggemaskan dengn pipinya yang tembam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru