Penampilan Vulgar Mantan Member Girl Grup di 'Narco-Saints' Kejutkan Penonton
Instagram/yeee_kk
TV

Yewon mantan member Jewerly didapuk berperan sebagai rekan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min). Ia menarik banyak saat hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah di ranjang.

WowKeren - "Narco-Saints" telah resmi ditayangkan sejak Netflix sejak 9 September lalu. Drama ini langsung menuai popularitas dari pecinta K-drama karena jajaran aktor kelas A yang membintanginya seperti Ha Jung Woo, Park Hae Soo, Hwang Jung Min dan masih banyak lagi.

Di tengah popularitas "Narco-Saints", ada seorang aktris yang mencuri perhatian penonton saat muncul pada episode kedua. Dalam adegannya, aktris yang ternyata Yewon mantan member Jewerly itu tampak berbaring di tempat tidur dengan penampilan vulgar.

Yewon didapuk berperan sebagai rekan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min) dan berada di kamar hotel untuk melakukan transaksi narkoba. Secara khusus, dia menarik banyak perhatian saat memamerkan sosoknya yang mengenakan pakaian dalam berwarna merah.

Yewon selama ini dikenal karena imejnya yang imut, namun ia berhasil mengubah imejnya dengan potongan rambut bob pendek dan riasan yang lebih gelap hingga terlihat sangat seksi demi totalitas perannya dalam "Narco-Saints".


Penampilan Vulgar Mantan Member Girl Grup di \'Narco-Saints\' Kejutkan Penonton

Source: Naver

Perubahan mengejutkan Yewon untuk "Narco-Saints" ini langsung menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. "Aku tidak mengenalinya pada awalnya," tulis seorang netizen. "Drama ini sangat menyenangkan," imbuh lainnya. "Sudah lama sejak aku melihat Yewon," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Yewon sebelumnya sudah mengungkap kegembirannya atas penayangan "Narco-Saints". "'Narco-Saints' akhirnya dirilis. Silakan tonton di Netflix. Silakan menontonnya banyak-banyak, menyukainya dan selamat berlibur," tulis Yewon.

Sementara itu, "Narco-Saints" mengisahkan tentang pengusaha sipil yang akhirnya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS) untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan Suriname. Drama ini didasarkan pada kisah nyata.

"Narco-Saints" secara khusus menceritakan Kang In Goo (Ha Jung Woo), pria yang memulai bisnis di Suriname dengan harapan menjadi kaya tetapi akhirnya terjebak di dunia obat-obatan terlarang. Ia bakal terlibat dengan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min), raja narkoba yang mengendalikan dunia bawah tanah Suriname.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru