Visual Rupawan Koreografer EXO di 'Street Man Fighter' Tuai Perbincangan
Instagram/mihawkback
TV

Baek Gu Young yang disorot karena visualnya adalah leader dari kru 1MILLION. Bekerja di bawah naungan SM Entertainment, cowok itu juga terkenal sebagai koreografer lagu-lagu EXO.

WowKeren - "Street Man Fighter" kini menjadi salah satu program paling populer di Korea Selatan. Atas popularitas program survival dance Mnet ini, maka wajar saja jika para pesertanya mulai menuai sorotan publik. Salah satunya adalah Baek Gu Young.

Baek Gu Young adalah leader dari kru 1MILLION. Bekerja di bawah naungan SM Entertainment, cowok itu juga terkenal sebagai koreografer lagu-lagu EXO. Baek Gu Young kini disorot atas visualnya yang rupawan.

"Baek Gu Young jelas (cowok idamanku)," tulis seorang netizen. "Bukankah Baek Guyoung mengeluarkan getaran DBSK lama? Wajah dan gaya rambutnya mirip dengan Hero Jaejoong? Aku bertanya-tanya bagaimana dia tidak menjadi idol," imbuh lainnya.

"Setiap kali kamera menyoroti Baek Guyoung, aku kagum. Dia sangat tampan," sahut netizen lain. "Baek Guyoung benar-benar tampan. Dia bukan guru tari para idol, tapi terlihat seperti kembaran idol," puji yang lain. "Mengapa cowok setampan ini gak jadi idol," pungkas lainnya.


Visual Rupawan Koreografer EXO Yang Jadi Peserta \'Street Man Fighter\' Tuai Perbincangan

Source: Naver

1MILLION dikenal sebagai grup tari yang memenangkan berbagai penghargaan dunia. Namun dalam "Street Man Fighter", grup ini cukup diremehkan terutama ketika sub-leadernya yakni Choi Youngjun beberapa kali gagal dalam pertarungan dance individu.

Dalam misi terbaru "Street Man Fighter", 1MILLION bersaing melawan We Dem Boyz untuk membuat koreografi lagu EXO. Sayangnya tim ini mengalami kekalahan di babak awal hingga mereka harus menjadi penari latar untuk We Dem Boyz.

Namun 1MILLION berhasil membalikkan keadaan dengan raihan dari poin global mereka. Kemenangan grup melawan We Dem Boyz membuat para anggotanya begitu senang dan terharu karena mereka akhirnya bisa membuktikan tariannya lebih disukai.

Sementara itu, "Street Man Fighter" pekan depan akan mengungkap grup yang akan tereleminasi di antara MBITIOUS, We Dem Boyz, Eo-Ddae, Bank Two Brothers, Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk. Sedangkan 1MILLION sudah dipastikan aman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru