Cha Eunwoo-Park Gyu Young Kemungkinan Jadi Pasangan di Drama Baru, Momen Uwunya Ini Kembali Disorot
TV

Setelah Park Gyu Young diincar membintangi drama baru Cha Eunwoo 'A Good Day to Be a Dog', momen uwunya dengan sang idol di masa lalu kembali disorot. Seperti apa itu?

WowKeren - Belum lama ini Cha Eunwoo dikonfirmasi membintangi drama adaptasi webtoon berjudul "A Good Day to Be a Dog". Dia berperan sebagai seorang pria bernama Jin Seo Won yang takut pada anjing.

Beberapa hari yang lalu, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo dikabarkan sedang diincar untuk menemani Cha Eunwoo dalam drama tersebut. Park Gyu Young ditawari peran utama wanita Han Hae Na, sedangkan Lee Hyun Woo diharapkan bermain sebagai dewa gunung Lee Bo Gyeom.

Secara khusus, kabar casting Park Gyu Young membuat penggemar sangat antusias. Jika menerima tawaran casting drama ini, Park Gyu Young diyakini akan menunjukkan interaksi luar biasa dengan Cha Eunwoo.

Apalagi, mereka pernah bekerjasama sebagai model video klip "You're The Reason" milik Urban Zakapa. Dalam MV tersebut, mereka berperan sebagai pasangan yang sangat manis dan romantis.


Karena di webtoon aslinya Jin Seo Won dan Han Hae Na memiliki chemistry yang sangat menggemaskan, banyak yang percaya bahwa Cha Eunwoo dan Park Gyu Young cocok untuk peran ini. Karena itu penggemar berharap agar Park Gyu Young menerima tawaran casting "A Good Day to Be a Dog" dan berperan sebagai pasangan Cha Eunwoo.

"Mereka sangat cocok saat jadi model video klip, jadi aku yakin chemistry mereka akan meluap-luap saat membintangi drama ini," ujar seorang netter. "Aku tahu bahwa chemistry mereka sebagai pasangan adalah yang terbaik," imbuh netter yang lain.

"Bahkan chemistry mereka di balik layar MV itu sangat menakjubkan. Mereka benar-benar cocok untuk peran itu," kata netter yang lain. "Kenapa mereka sangat menggemaskan? Semoga Park Gyu Young menerima tawaran itu dan berpasangan dengan Cha Eunwoo!" sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" akan memulai syuting pada bulan Oktober setelah semua pemeran dikonfirmasi. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts