Kaesang Pangarep Bakal Nikah, Ibunda Felicia Tissue Geram Putrinya Direndahkan Gegara Ini
Instagram
Selebriti

Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue menegur salah satu media online yang membuat artikel berita dengan judul kurang menyenangkan tentang putrinya. Lagi-lagi dikaitkan dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau naik pitam saat putrinya masih saja dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Meilia Lau memprotes salah satu media online yang memberitakan putrinya dengan judul kurang menyenangkan.

Dalam artikel yang dibagikan oleh Meilia di Instagram pribadinya, tampak judul berbunyi "Nasib Felicia Tissue Kini Jualan Keripik Pasca Gagal Jadi mantu Presiden Jokowi & Putus dari Kaesang". Melihat artikel tersebut, Meilia merasa tidak terima dengan judul yang dituliskan.

"Jadi harusnya jualan apa?? Bisnis batu bara? Atau menerima pemberian dari negara lain?? Yg disebut gratifikasi??" ujar Meilia Lau yang tampak geram, Kamis (15/9).

Meilia lantas menegaskan jika bisnis yang sedang dijalankan putrinya saat ini adalah pekerjaan halal. Ia justri terlihat bangga karena Felicia bisa menjasi pebisnis muda yang menghasilkan produk pangan dengan harga merakyat.

Kaesang Pangarep Bakal Nikah, Ibunda Felicia Tissue Geram Putrinya Direndahkan Gegara Ini

Instagram


"Nasib? Sebagai jurnalis hrsnya anda tau, brp banyak nasib org yg kehilangan pekerjaan saat ini? Dan brp banyak yg tdk bisa mencukupi kebutuhan se hari2 mereka," terangnya. "Usaha yg kami buat bukanlah se mata2 sbg penghasilan utama. Ini untuk membantu lapangan pekerjaan dan jg membuat makanan dgn harga yg bisa dijangkau bagi yg ekonominya tidak mencukupi tp bisa menikmati makanan sehat dan terjangkau."

Mungkin ini memang bukan makanan mahal yang biasa dikonsumsi oleh orang kaya raya, tapi Meilia menekankan sekali lagi jika bisnis keluarga ini halal. Felicia sendiri bahkan tidak pernah malu membangun bisnis yang masih kerap dipandang remeh oleh kebanyakan orang.

Lebih lanjut, yang membuat Meilia Lau semakin marah lantaran status single putrinya malah dikait-kaitkan dengan sang mantan yang kabarnya sebentar lagi akan menikah dengan perempuan bernama Erina Gudono. Meilia heran lantaran publik masih saja hobi mengaitkan keluarganya dengan keluarga Presiden Jokowi.

"Judul yg anda buat sangat merendahkan nilai harga diri seseorg krn apa hubungannya dgn org yg msh Jomblo? Apakah harus diumumkan kalau sdh tidak jomblo?" ujar Meilia bertanya-tanya.

Di akhir keterangan yang ditulisnya, Meilia Lau meminta pihak yang telah membuat artikel tersebut untuk klarifikasi. Tak lupa meminta maaf dengan isi artikel yang kesannya menyudutkan Felicia sang putri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait