Bisa Me Time, Indah Permatasari Pamer Bukti Arie Kriting Suami Idaman
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasrai membagikan video candid yang menunjukkan kesibukan Arie Kriting di rumah sebagai bukti sosok suami idaman, berterima kasih lantaran karena hal itu ia bisa me time.

WowKeren - Indah Permatasari membagikan sebuah video di akun TikTok miliknya. Bukan video candaan atau kontennya yang lain, kali ini Indah diam-diam merekam salah satu kegiatan yang dilakukan oleh sang suami di rumah. Siapa lagi kalau bukan Arie Kriting.

Indah secara candid atau diam-diam merekam saat Arie Kriting telaten merawat anak pertama mereka. Arie nampak memandikan hingga mengemong sang buah hati.

Tak hanya itu, Indah menyebut jika kebiasaan itu memang adalah kesukaan sang suami. Arie Kriting disebut selalu senang untuk bisa turun tangan langsung memandikan buah hati mereka.

"Pagi-pagi Bang Arie udah sibuk mandiin adik bayi. Ini kesukaan Bang Arie tiap pagi, dia selalu pengen mandiin bayi," cerita Indah Permatasari dalam videonya. "Terus lanjut pakaiin baju," sambungnya.

Seraya mengunggah video tersebut, Indah Permatasari lantas menyampaikan terima kasih. Pasalnya karena bantuan Arie Kriting dalam mengasuh anak, Indah memiliki waktu untuk dirinya sendiri sehingga bisa merawat kulitnya. Setelah itu Indah masih menikmati "me time"-nya dengan membaca buku.


Indah Permatasari Pamer Bukti Arie Kriting Suami Idaman Hingga Bisa Me Time

TikTok/@inpersa16

"Thankyou Bang @Arie Kriting udah mau bagi waktu jagain Adik Bayi, jadi aku ada waktu untuk Me Time," ujar Indah Permatasari.

Meskipun ending video tersebut mengandung unsur iklan, namun netizen lebih fokus pada ceirta awal kehidupan rumah tangganya saat ini. Publik dibuat kagum dengan sosok Arie Kriting yang begitu menghargai sang istri hingga tak segan ikut membantu merawat buah hati mereka yang baru lahir.

Tak pelak gara-gara hal ini Arie Kriting sontak banjir pujian. Sebagian netizen menilai jika video di atas adalah bukti Arie Kriting adalah suami idaman. Hingga beberapa warganet pun "menyentil" ibunda Indah yang masih belum memberikan restunya untuk Arie Kriting.

"Beruntung banget dapet suami seperti bang arie," ucap akun @marin*****. "Harusnya ibunya indah liat ini. suaminya pengertian. mau urus baby. laki2 lain blm tentu mau bantu urus baby. jarang bgt. cuma beberapa yg mengerti," cetus akun @sesil****. "Semoga aku dapat suami sifatnya seperti bang ari," tulis @monic*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru