Ridwan Kamil Ikut Komentari Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar 'Rujuk' Pasca Isu KDRT
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar 'rujuk' pasca isu KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) heboh jadi perbincangan, Ridwan Kamil sampai ikut nimbrung dan beri komentar tak terduga berikut.

WowKeren - Ridwan Kamil rupanya ikut mengomentari persoalan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, rumah tangga Lesti dan Rizky Billar jadi sorotan lantaran isu KDRT.

Namun mulanya, Ridwan Kamil tak berniat untuk mengomentari soal rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Pasalnya ia terlihat mengunggah video bersama pengacara Hotman Paris Hutapea terkait layanan pengaduan hukum "Hotman 911".

Namun rupanya salah seorang netizen menyinggung soal masalah rumah tangga Lesti dan Rizky Billar. Salah seorang netizen tersebut kemudian meminta tanggapan Ridwan Kamil terkait keputusan Lesti yang memilih berdamai dengan Rizky Billar usai jadi korban KDRT.

"Pak gimana tanggapan tentang pasangan Leslar yang rujuk kembali? Tolong dijawab pak mana tahu bapak yang jawab, Mama saya berhenti merepet. Saya jadi lampiasan yang gak tahu apa-apa. Tolong atuh pak," tulis si netizen.

Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Ridwan Kamil. Bahkan komentar itu dipin oleh Gubernur Jawa Barat itu. Akan tetapi, Ridwan Kamil rupanya menanggapi komentar tersebut dengan candaan.


Ridwan Kamil Ikut Komentari Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar \'Rujuk\' Pasca Isu KDRT

Sumber: TikTok

"Pemirsa, kita tanya Lesty apa tanggapannya terhadap kasus dirinya sendiri. No 5 bikin kaget," tulis Ridwan Kamil.

Balasan Ridwan Kamil itu sontak mencuri perhatian. Netter pun ramai menanggapi komentar Ridwan Kamil itu yang dinilai lucu dan menghibur. Beberapa netter rupanya menanggapi kocak balasan Ridwan Kamil itu.

"Ga berenti ngakak 😂," tulis netter. "Suka tidak kepikiran jawaban bapakku ini 😅😅😅," komen netter lain.

"No 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking kan pak," sambung yang lain. "Kebiasaan buka portal seleb online nii bapak, maka nya apal banget," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait