Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran, Intip 9 Potret Transformasi Keduanya
Instagram
Selebriti

Putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi resmi go public. Di sisi lain, warganet tampak dibuat takjub akan keduanya yang kini tumbuh menjadi remaja menawan. Lantas seperti apa tranformasinya?

WowKeren - Belakangan ini putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula usai keduanya membagikan momen mesra di TikTok. Netter dibuat gemas karena Sean dan Laura terlihat romantis bak couple goals.

Usai pamer momen manis, keduanya bak go public perdana mengunggah foto kencan. Gaya pacaran dua remaja ini cukup santai dengan sering mengunggah momen hangout atau sekedar menghabiskan waktu berdua. Di sisi lain, warganet tampak dibuat takjub akan Sean dan Laura yang kini tumbuh menjadi remaja menawan. Olla dan Nikita sendiri cukup sering mengunggah potret anak-anak mereka di Instagram. Mereka memperlihatkan kasih sayang sekaligus tumbuh kembang sang buah hati.

Baik Laura maupun Sean memiliki pesona menggemaskan saat kecil. Namun kini keduanya tumbuh menjadi remaja yang mengagumkan dan menawan abis. Simak yuk potret transformasi mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Sean dengan Rambut Gondrong


Sean dengan Rambut Gondrong
Instagram/seanmikaelalexander

Diketahui Sean merupakan putra pertama Olla Ramlan dari pernikahannya dengan Alex Tian. Sean lahir di tahun 2005 dan memiliki pipi tembem menggemaskan saat kecil. Pada potret di atas, Sean kecil memiliki potongan rambut gondrong dan memakai baju yang lucu abis. Warganet memuji betapa menggemaskannya putra sulung Olla Ramlan itu.

2. Sean Tumbuh Menggemaskan


Sean Tumbuh Menggemaskan
Instagram/aufar.hutapea/aleenaollaramlan

Beranjak besar, Sean mengganti gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Tampaknya Sean kala itu sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sean begitu hangat dan ceria sejak kecil. Ia juga memiliki paras bule yang yang diwarisi dari sang ayah.

3. Kedekatan Sean dengan Keluarga


Kedekatan Sean dengan Keluarga
Instagram/ollaramlan/seanmikaelalexander

Sean sangat dekat dengan keluarga. Kendati kedua orangtuanya bercerai, Olla dan Alex Tian tetap merawat Sean bersama. Di momen ulang tahun Sean yang ke -17, Alex Tian juga hadir. Bahkan Sean juga dekat dengan istri Alex Tian yang merupakan ibu sambungnya. Sean juga merupakan kakak yang ngomong sehingga dekat dengan kedua adik perempuannya.

4. Momen Sean Kencan dengan Laura


Momen Sean Kencan dengan Laura
Instagram/seanmikaelalexander

Sean dan Lolly terlihat menghabiskan waktu kencan bersama. Alih-alih mengunggah selfie bareng keduanya mengunggah foto sendiri-sendiri berurutan dan pose mirip. Sean terlihat memakai kaos simpel berwarna hitam.

5. Laura Yang Super Imut


Laura Yang Super Imut
Instagram/laurameizani

Laura kecil terlihat menggemaskan dengan gaya rambut khas anak-anak. Laura juga sangat menyayangi adik-adiknya seperti pada momen di atas. Diketahui Nikita sendiri memiliki 3 orang anak yakni Laura, Azka, dan Arkana.

6. Laura Tumbuh Jadi Gadis Manis


Laura Tumbuh Jadi Gadis Manis
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita cukup tertutup perihal anak-anaknya, namun tak jarang mengunggah momen kedekatan dengan Laura. Laura pada momen di atas tumbuh menjadi gadis penuh senyum dan ceria. Diketahui, Laura sempat mengenyam pendidikan di pesantren. Nikita menjelaskan kalau keinginan Laura masuk pesantren atas kemauan sendiri dan bukan paksaan darinya.

7. Kedekatan Laura dengan Keluarga


Kedekatan Laura dengan Keluarga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita mengunggah momen hangat keluarga kecilnya. Laura terlihat tumbuh semakin memesona seperti sang ibunda. Ia juga tumbuh menjadi remaja berprestasi berhasil memperoleh medali dalam kejuaraan panahan. Bukan hanya satu medali saja, namun Laura memborong 2 medali emas dan 2 perak dalam kejuaraan tersebut.

8. Momen Laura Kencan dengan Sean


Momen Laura Kencan dengan Sean
Instagram/seanmikaelalexander

Laura kini tumbuh semakin menawan dengan rambut yang ditata pendek. Ia juga memiliki bibir yang penuh dilapisi gincu merah. Ini adalah momen ketika dirinya tengah berkencan dengan Sean. Keduanya mengabadikan foto bersama dengan cara yang agak unik.

9. Keuwuan Sean dan Laura


Keuwuan Sean dan Laura
TikTok/1auramm

Sean dan Laura menunjukkan keuwuan mereka saat membuat konten TikTok. Keduanya terlihat menggemaskan dengan saling melemparkan senyum ke satu sama lain. Banyak yang nge-ship Sean dan Laura karena gemas terhadap keduanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait