Ibu Tiri Verrell Brasmasta Dikira Sindir Venna Melinda, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/nyaisarni2
Selebriti
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Sarni istri Ivan Fadilla sempat dikira menyindir Venna Melinda di postingan Instagramnya. Menanggapi kritik netter, ibunda Verrell Bramasta ini justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Sosok Sarni istri Ivan Fadilla Soedjoko sempat banjir komentar pedas. Ibu tiri Verrell Bramasta] itu dikira menyindir Venna Melinda yang jadi korban KDRT Ferry Irawan.

Kesalahpahaman itu muncul saat Sarni menuliskan caption soal artis yang kalah mesra darinya dan Ivan. Namun menanggapi hujatan itu, Sarni malah mengisyaratkan reaksi tak terduga. Alih-alih marah, ia justru memilih pamer momen seru di Jepang bersama sang putra, Elvano Areliyan.

Instagram

Momen Sarni Bareng Elvano

Dalam foto, Sarni tampak berpose di jalan bersama putra kecilnya. Ia tampak mengekspresikan rasa sayang pada anaknya dan Ivan itu. "Gemesya bundađź’ž," kata Sarni.

Bukan cuma itu, Sarni juga mengunggah foto uwu sang putra yang kembaran warna baju dan motif dengan Verrell. Ia tampak bangga dengan kemiripan style sang anak dan Verrell.


Instagram

Sarni Pamer Foto Elvano-Verrell

"Couple tidak barengan make," seru Sarni. "Udah sama kan guys gaya aku sama kakak."

Sementara itu, sosok Ivan saat ini ramai disorot terkait sikap gentlenya saat dulu menikahi Venna. Ia dipuji karena memperlakukan Venna sebagai princess. Sikap Ivan ini kontras dengan Ferry yang awalnya bucin namun ternyata mengakui kalau sudah melakukan KDRT terhadap Venna.

"Hari ini mendengar keterangan saksi-saksi dari pihak Pak Ivan, menjelaskan keterangan saksi yang menjelaskan ketidakcocokan dalam rumah tangga dan perilaku tak baik dari Venna kepada Mas Ivan dan orangtua," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013). "Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti 'budak'. Dicontohkan Pak Soedjoko (ayah dari Ivan), Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan memperbudak. Selama hampir sekian tahun Mbak Venna pakai sepatu dipakaikan sama Mas Ivan. Merendahkan Mas Ivan sebagai kepala keluarga, banyak contoh seperti keributan terjadi dan bersumber dari Mba Venna."

Disisi lain, pernikahan Ivan dan Venna diduga tak bertahan karena isu diperbudak. Pihak pengacara Ivan sempat membahas dugaan kliennya diperbudak oleh Venna.

Anggapan miring ini juga sempat membuat Venna bercanda membahas kemungkinan Ferry juga merasa diperbudak karena melakukan banyak hal untuknya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait