Geger KDRT, Candaan Venna Melinda Soal Ferry Irawan Merasa Diperbudak Viral
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan kabarnya sudah mengakui soal aksi KDRT pasca diperiksa polisi. Disisi lain, viral candaan Venna Melinda yang dulu sempat membahas kemungkinan Ferry merasa diperbudak karena melakukan semua hal untuknya.

WowKeren - Polisi membeberkan hasil pemeriksaan terkait Ferry Irawan. Aktor berusia 45 tahun itu sudah membenarkan soal aksi KDRT pada sang istri, Venna Melinda.

"Jadi, dari hasil pemeriksaan kemarin, dari pihak terlapor (Ferry Irawan) atau suami dari pada pelapor (Venna Melinda), saudara FI menyatakan benar melakukan KDRT. Mengakui adanya KDRT," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto pada awak media. "Dari hasil BAP, satu kali. Dari hasil BAP ya. Masih saksi ya."

Hal ini cukup mengejutkan mengingat Ferry dulunya dikenal bucin dan romantis pada Venna. Bahkan dulunya, Venna menyebut kalau Ferry rajin mencucikan bajunya.

"Tadi pagi bajuku dicuciin sama Abi. Abi itu paling suka nyuci guys, karena dia tenaganya kuat," kata Venna, Juli 2022. "Nyuci sama nyetrika," seru Ferry. "Nyuci sama nyetrika, sama nyapu juga sama ngepel. Apa lagi? hampir semua dong?" canda Venna. "Iya hampir semua. Itulah suami itu kan harus multitalenta," kata Ferry.


Venna pun kepo soal apa yang harus ia lakukan jika semuanya dikerjakan Ferry. Disela-sela obrolan, Venna malah membahas soal kemungkinan Ferry diperbudak olehnya.

"Ya kalau Abi sih pengen Mena enak-enaknya aja gitu. Abi yang berat-beratnya," ujar Ferry. "Nanti katanya diperbudak?" tanya Venna disambut ekspresi heran Ferry.

Candaan Venna ini bak mengingatkan publik soal dugaan motif dirinya dan Ivan Fadilla Soedjoko bercerai. Menikah selama belasan tahun, orangtua Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini bercerai setelah Ivan dulunya pernah mengisyaratkan diperbudak oleh Venna.

Sementara itu, pengacara Hotman Paris Hutapea sempat membahas soal masalah antara Venna dan Ferry. Hotman menyebut Ferry marah pada Venna karena istrinya itu bakal comeback ke politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi, ada faktor tidak suka," kata Hotman. "Karena, kalau terjun ke dunia politik 'kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait