Sering KDRT, Ferry Irawan Disebut Murka Gegara Venna Melinda Balik ke Politik
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Pihak keluarga sudah sempat membeberkan jika Ferry Irawan sudah sering melakukan KDRT pada Venna Melinda. Disisi lain, Hotman Paris menyebut kalau Ferry murka karena Venna berniat comeback ke politik.

WowKeren - Ferry Irawan jadi sorotan terkait dugaan KDRT yang ia lakukan pada sang istri, Venna Melinda. Yang mengejutkan, Ferry diduga sering melakukan KDRT

"Ya, kalau menurut pengakuan keluarga itu sudah beberapa kali sudah dilakukan, tapi itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna," ucap Reza Mahastra adik sekaligus pengacara Venna. "Berdasarkan cerita Bu Venna, yang bersangkutan seringkali mendapat perlakuan kasar cuman tidak meninggalkan bekas. Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat."

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea yang dimintai bantuan oleh Venna mengungkap fakta mengejutkan. Hotman membeberkan soal kemungkinan penyebab cekcok antara Venna dan Ferry. Hotman membeberkan jika Ferry tak senang karena Venna mau comeback ke politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi, ada faktor tidak suka," kata Hotman pada detikHot. "Karena, kalau terjun ke dunia politik 'kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi."


Hotman juga sebelumnya sudah mengungkap bila Venna ingin Ferry segera ditahan. Namun yang mengejutkan, polisi tak melakukan hal itu dan justru membolehkan Ferry pulang.

"Dia sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisi. Karena katanya suaminya sesudah diperiksa 1x24 jam, diperbolehkan pulang," kata Hotman. "Dia minta saya memperkuat tim pengacaranya yakni adiknya (Reza Mahastra). Saya belum bisa ngomong secara detil mengenai motifnya."

Sebelum ramai kasus KDRT, Ferry pernah mengungkap kalau ia alergi politik. Ia bahkan sempat menolak tawaran menjadi caleg.

"Abi (sapaan Ferry Irawan) tiba-tiba dapat tawaran di partai politik. Dia awalnya enggak mau, katanya alergi politik," terang Venna. "Dulu saya kan memang agak sedikit idealis," kata Ferry. "Ya aku kasih sosialisasi, kalau ini waktunya seorang Ferry Irawan menjawab tantangan di bidang yang baru," seru Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait