Nafa Urbach Komentari Kasus KDRT Venna Melinda-Ferry Irawan, Sisipkan Pesan Nyelekit
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach memetik pelajaran penting dari kasus KDRT yang dialami Venna Melinda. Ia juga menyisipkan sebuah peringatan penting ketika menjalin suatu hubungan.

WowKeren - Kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda pada suaminya, Ferry Irawan turut mencuri atensi Nafa Urbach. Ia membagikan tangkapan layar video podcast Maia Estianty dengan mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita. Nafa memberikan nasihat menohok mengomentari kekerasan yang terjadi pada Venna Melinda.

Nafa menyinggung hubungan yang dijalin karena kesepian sehingga sembarangan memilih pasangan. Ia mengibaratkan seperti belanja makanan saat kelaparan yang berujung membeli makanan apa saja tanpa mengingat makanan apa yang sebenarnya dibutuhkan.

"Itulah mengapa, jangan pernah belanja makanan pada saat kita begitu lapar karena kita akan serabutan makan apa aja karena kelaparan, tapi kita gak makan yang kita butuhkan," tulis Nafa Urbach di InstaStory pada Selasa (10/1/2023).

Nafa Urbach

InstaStory


"Ini jadi pelajaran banget yang artinya jangan pernah menjalin hubungan hanya karena kamu kesepian karena kamu akan menyambut sembarang cinta yang datang tanpa kamu lebih dahulu apakah yang datang yang sungguh-sungguh kamu butuhkan," ungkap Nafa Urbach.

Kemudian Nafa mengatakan akan membahas masalah seperti yang dialami Venna Melinda tersebut. Ia memprioritaskan membahas hal itu dengan kaum jomblo agar tidak salah memilih pasangan.

"Mau bahas ini nanti terutama untuk para jomblo-jomblo ini perlu banget kita bahas!!!" pungkas Nafa Urbach. Diketahui Nafa sendiri menyandang status janda sejak cerai dari Zack Lee pada 2017 lalu.

Sementara itu video podcast Maia Estianty dengan Anggia Novita itu belakangan kembali viral. Dalam video itu, Anggia blak-blakan membongkar tabiat buruk Ferry Irawan mulai dari perlakuan kasar hingga suka ancam bunuh diri. Video itu dianggap sebagai peringatan yang tidak digubris Venna Melinda karena sudah kelewat bucin pada Ferry Irawan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru