Tabiat Buruk Ferry Irawan Sempat Dikuliti Eks Istri, Kasar Hingga Suka Ancam Bunuh Diri
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda terkait kasus dugaan KDRT. Jauh sebelumnya, Anggia Novita, sang mantan istri pernah blak-blakan soal sikap buruk Ferry Irawan.

WowKeren - Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda karena diduga melakukan KDRT. Padahal selama ini Ferry dan Venna dikenal bucin satu sama lain, seperti yang terlihat di media sosial.

Dengan kasus KDRT yang dialami Venna, tabiat buruk Ferry kembali jadi sorotan. Mantan istri Ferry, Anggia Novita sempat blak-blakan mengungkap perlakuan kasar Ferry ketika ngobrol dengan Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Ferry disebut suka mengancam bunuh diri. Anggia sendiri sudah berkali-kali minta pisah karena kelakuan Ferry seperti anak kecil. Selain itu Ferry disebut selalu minta dilayanin padahal Anggia bekerja membanting tulang.

"Dia kasar ya, kalau misalnya dia marah itu, dia banting pintu terus ditonjokin, dari dulu sering ngancem 'udah pergi dari sini', terus saya bilang 'yaudah pergi aja' lalu dia nangis, dia mau bunuh diri, dia pergi ke deket jendela kamar," ucap Anggia Novita dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Selasa (10/1/2023).


"Saya selalu bilang minta pisah karena dia itu bener-bener kayak anak kecil banget, apa-apa cemburu, apa-apa marah, terus apapun minta diladenin, capek karena saya juga kerja, kadang saya sudah capek di kantor eh di rumah begitu dan dia itu selalu bangun siang ya," sambung Anggia

Bahkan Anggia menyebut Ferry sempat mengancam untuk bunuh diri bareng. "Ada sih dia kan punya (pisau) swiss army gitu, dia taruh di leher saya dia bilang 'kita mati bareng ya'," ungkapnya.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Anggia soal Ferry Irawan. Tak sedikit warganet yang ngeri usai mendengar cerita Anggia soal mantan suaminya itu.

"Playing victim banget...anehnya masih ada aja yg mau sama org karakter bgtu..seganteng2nya dan sekaya2 nya laki2, bikin ilfil yg jenis bgtu!!" kata akun @kartika***. "Sampah dipungut ya beginilah hasilnya, bonyok tuh idung. Speedy recovery buat bu venna," ujar akun @zafi***. "Psikopat ga sih yg begini," komentar akun @ayu***.

Sementara itu foto Venna Melinda dengan keadaan wajah bercucuran darah keluar dari hidung membuat publik bergidik. Dalam foto yang beredar, Venna tampak menangis usai diduga mengalami KDRT dari Ferry.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan jika kondisi Venna Melinda itu disebabkan oleh Ferry Irawan. Venna mengaku jika hidungnya ditekan oleh Ferry menggunakan kepalanya saat keduanya bertengkar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait