Kronologi Hidung Venna Melinda Bisa Sampai Berdarah Gegara Ulah Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda beberkan kronologi hidungnya berdarah di hadapan polisi. AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan jika darah yang keluar pada hidung Venna disebabkan oleh Ferry.

WowKeren - Foto Venna Melinda dengan keadaan wajah bercucuran darah keluar dari hidung membuat publik bergidik. Dalam foto yang beredar, ibunda Verrell Bramasta itu tampak menangis usai diduga alami KDRT dari sang suami, Ferry Irawan.

Terkait hal ini, pihak kepolisian akhirnya angkat bicara. Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan jika kondisi Venna Melinda itu disebabkan oleh Ferry Irawan. Venna mengaku jika hidungnya ditekan oleh Ferry menggunakan kepalanya saat keduanya bertengkar.

"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah," kata Hendra, Senin (9/1).

Hendra menerangkan jika aksi itu dilakukan Ferry Irawan di dalam kamar hotel. Venna lantas keluar kamar untuk meminta pertolongan. Di saat itulah, hidung Venna mengeluarkan darah segar.


"Karena kejadian TKP di dalam kamar. Namun saat si korban keluar kamar ada saksi dari pihak hotel," pungkas Hendra. "Korban selaku pelapor saat ini dalam proses untuk dimintai keterangan. Baru pagi ini kita menerima pelimpahan Polresta Kediri."

Hingga artikel ini diturunkan, Venna Melinda belum memberikan keterangan secara langsung. Dilihat dari akun Instagram putra keduanya, Athalla Naufal, Venna Melinda terlihat tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit usai insiden dianiaya Ferry Irawan.

Diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 lalu. Sebelum kasus dugaan KDRT ini, pasangan tersebut selalu terlihat romantis di setiap kesempatan. Bahkan di akun Instagram masing-masing, Venna dan Ferry tak pernah sungkan memamerkan kemesraan mereka.

Karena itu, tak heran jika publik cukup terkejut dengan kabar dugaan KDRT yang menimpa Venna Melinda ini. Kendati demikian, beberapa netizen sudah pernah mengatakan bahwa Ferry Irawan adalah sosok yang bermasalah, sejak awal pernikahannya dengan Venna Melinda. Hal itu dibuktikan dari track record-nya yang kurang baik di pernikahan-pernikahan sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru