Sule Dinner Bareng Keluarga Mahalini Sang Calon Mantu, Sikap ke Karyawan Tuai Pujian
YouTube/SULE FAMILY
Selebriti

Sule dan anak-anaknya baru-baru ini makan malam bersama keluarga kekasih Rizky Febian, Mahalini, di Bali dimana mereka disuguhi beraneka ragam menu makanan secara prasmanan.

WowKeren - Sule baru-baru ini makan malam bersama keluarga kekasih Rizky Febian sekaligus calon mantunya, Mahalini. Keluarga Sule dan keluarga Mahalini menikmati makan malam bersama di Bali.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Sule Family, kedua keluarga bersama sejumlah karyawan disuguhi makan malam prasmanan. Mahalini dan Rizky Febian tampak membantu membagi-bagikan piring serta sendok untuk mereka yang sedang mengantre.

Ketika diberi piring oleh Rizky Febian, Sule tampak takjub. "Baru kali ini guys, seumur hidup baru kali ini aku dikasih piring sama Iky," tutur Sule yang disambut oleh tawa.

Mahalini juga menunjukkan sikap manis dengan meletakkan sendok dan garpu ke piring Sule sang "calon mertua". Mahalini turut membantu anak bungsu Sule, Ferdinand Adriansyah Sutisna, mengambil piring dan sendok.

Menu makan malam yang disediakan pun tampak beragam. Mulai dari berbagai seafood hingga sayuran dan sate.

Setelah selesai mengantre dan mengambil makanan, keluarga Sule dan keluarga Mahalini duduk bersama di meja makan. Sule tampak duduk bersebelahan dengan ayah Mahalini. Keduanya kompak mengenakan pakaian putih.


Di sisi lain, sejumlah karyawan Sule juga ikut santap malam di kesempatan tersebut. Sule tampak mengajak mereka mengobrol di luar ruang makan setelah selesai bersantap.

Setelah itu, Sule juga sempat membuka kotak kue bersama Putri Delina. Ternyata, kotak tersebut berisi kue brownies cokelat yang telah dipotong kecil-kecil.

"Cuci mulut mah pas ini mah. Duh, cokelat-cokelat," kata Sule begitu melihat isi kotak tersebut.

"Brownies. Dikasih brownies sama kakaknya Mahalini," tutur Sule yang kemudian menyampaikan terima kasihnya kepada kakak Mahalini.

Di sisi lain, vlog makan malam kedua keluarga tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen memuji sikap baik Sule kepada para karyawannya. Banyak juga yang merasa adem melihat kerukunan kedua keluarga tersebut hingga mendoakan agar Rizky Febian dan Mahalini bisa terus bersama hingga pelaminan.

"Baik kang suke karyawan2 nya semua di ajak makan bersama2. Mudah2an bertambah rezki dan di beri kesehatan. AAMIIN," komentar salah satu netizen. "Karyawan dan keluarga sulfam keren,,g ada jarak,,,ini yg kusuka ,,,,,,niceeeee," tambah netizen lain.

"Indahnya dua kluarga yg saling support satu sama lain sehat2 berkah dan bahagia slalu," tulis salah satu netizen. "Seneng bgt liatnya kedua belah keluarga udah ketemu dan saling kenal semoga cepet nikah ikylini aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru