Dugaan Penyebab Cekcok Venna Melinda dengan Ferry Irawan Semakin Intens Diungkap Hotman Paris
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Diminta jadi kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea ungkap perihal cekcok dalam ruamh tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan yang semakin intens terjadi karena alasan ini.

WowKeren - Rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah dilanda sebuah masalah. Venna diketahui langsung melaporkan sang suami ke Polda Jatim pada hari Minggu (8/1) lalu usai diduga mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Bahkan foto Venna denagn kondisi hidung berdarah-darah telah ramai tersebar di jagat maya membuat banyak orang bersimpati kepada ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini.

Sementara itu terkuak juga jika Venna Melinda sudah mengadukan nasib yang dialaminya kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Venna tak hanya menceritakan kondisinya saja namun juga meluapkan kekecewaan lantaran mengetahui Ferry tak kunjung ditahan atas perbuatannya.

Sementara itu baru-baru ini Hotman Paris juga kembali membeberkan pernyataan tentang kondisi rumah tangga Venna dan Ferry Irawan yang diduga sudah sering cekcok. Bahkan menurutnya keributan tersebut semakin intens terjadi.

Hotman Paris mengatakan jika dugaan penyebab cekcok Venna dan suami adalah perihal keinginan terjun kembali ke dunia politik. Hotman Paris menduga ada faktor tidak suka dari Ferry dengan niatan istrinya tersebut.


"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka," ungkap Hotman Paris di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1), dilansir melalui detikhot.

Ferry Irawan diduga tak tenang dengan niat Venna untuk menjadi politikus lagi. "Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami nggak tenang," sambung Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris juga mengatakan jika di hari kejadian dugaan KDRT, Venna Melinda disebut sempat membela diri. Hal itu terjadi saat Venna langsung berlari keluar kamar hotel dengan kondisi sudah bercucuran darah.

Meski sudah diminta sebagai kuasa hukum, namun Hotman Paris sendiri belum mengetahui lebih jauh terkait motif di balik percekcokan Venna dan suami. "Mengenai motifnya saya belum bisa ngomong secara detail," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan jika Venna langsung menjalani pemeriksaan satu hari setelah membuat laporan polisi, yakni pada hari Senin (9/1) kemarin. Di hari yang sama, Ferry juga terlihat berada di Polda Jatim. Namun saat ditanya, Ferry mengaku hanya datang untuk memberikan klarifikasi dan kemudian memilih diam seribu bahasa seraya berlalu pergi meninggalkan awak media.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait