Venna Melinda Minta Doa usai Ngadu ke Hotman Paris Terkait Kasus Dugaan KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda ternyata sempat mengadu ke Hotman Paris terkaita kasus dugaan KDRT. Venna Melinda lantas meminta doa terkait kasus yang sedang ia alami saat ini.

WowKeren - Venna Melinda dikabarkan melaporkan sang suami, Ferry Irawan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu (8/1) lalu. Venna pun telah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya pada Senin (9/1).

Terkait kasus ini, Hotman Paris Hutapea ikut buka suara. Melalui akun Instagram, Hotman Paris menyebut Venna Melinda sempat memintanya untuk menjadi kuasa hukumnya.

"Pagi ini, Venna Melinda artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya," ungkap Hotman Paris dalam unggahannya pada hari ini, Selasa (10/1).

Menurut Hotman Paris, Venna Melinda merasa sangat kecewa karena sampai saat ini belum ada penahanan terkait dengan kasusnya. Padahal, Venna Melinda sudah menyerahkan semua bukti kekerasan dalam rumah tangga.


Venna Melinda Minta Doa usai Ngadu ke Hotman Paris Terkait Kasus Dugaan KDRT

Instagram

"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah dan dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya. Dan dia dalam keadaan sangat lemas. Dia sambil menangis bertanya kepada saya, 'Mau enggak menjadi kuasa hukumku?'. Saya bilang, 'Kenapa? karena ini kan jauh di Surabaya'," ucap Hotman Paris.

"Dia bilang, 'Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami. Kenapa belum ada penahanan?' itu pertanyaan dia. Venna Melinda mengatakan kenapa belum ada penahanan, Venna Melinda mengeluh kepada syaa," sambung Hotman Paris.

Hotman kemudian memohon kepada Kapolda Jawa Timur untuk memberikan atensi khusus terkait kasus Venna Melinda. "Bapak Kapolda Jawa Timur, mohon memberikan atensi khusus kepada kasus ini karena ini sangat menarik perhatian rakyat Indonesia," pungkas Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris itu langsung mendapat komentar dari Venna Melinda. Venna Melinda pun meminta doa kepada masyarakat untuk kasus yang ia alami saat ini.

"Alhamdulilah, terima kasih ya bang ,,, Mohon Doa nya selalu dari semua nya," ucap Venna Melinda di kolom komentar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait