Video Detik-Detik Rezky Aditya Nyaris Kemalingan di Paris, Citra Kirana: Deg-Degan Yang
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang asyik ngobrol ketika mendadak datang pria bule yang berniat mengambil barang mereka saat di Paris. Tak disangka-sangka, pria itu juga sempat memberikan peringatan buat Rezky dan Ciki.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang libur bersama rombongan ke Paris, Perancis. Tak disangka, keduanya nyaris dapat musibah disela-sela wisata tersebut.

Awalnya, Rezky sedang duduk sembari ngobrol bersama Ciki dan seseorang. Di depan keduanya, tampak barang berukuran besar yang cukup mencuri perhatian.

Tak lama disaat Rezky dan Ciki asyik ngobrol. Keduanya dibuat kaget dengan kemunculan seorang bule. Pria tersebut berniat mengambil barang Rezky namun kemudian mengembalikannya secara tiba-tiba.

"Drama ada maling tiba-tiba," demikian keterangan di video. "Aku mau mengambil ini," kata sang pria dalam bahasa Inggris. "Hati-hati," kata pria tersebut mengembalikan barang milk Rezky itu.

Instagram

Detik-Detik Rezky Aditya-Citra Kirana Nyaris Kemalingan di Paris


Karena kehadiran sang pria yang begitu tiba-tiba, Rezky tersenyum namun tampak kebingungan menyimak omongan pria tersebut. Setelah pria itu pergi, Rezky dan Ciki serta seseorang mengungkap reaksi mereka.

"Ngagetin ya bro," kata seseorang. "Sumpah kaget, jujur gue kaget," kata Ciki. "Tiba-tiba ada yang mau coba maling," ujar seseorang. "Iya, katanya hati-hati gitu," kata Ciki. "Iya orang ada di depan kita (barangnya), hati-hati gimana bro? Ngagetin," kata Rezky. "Sumpah aku ya deg-degan yang. Kayak deg gitu. Aku pikir orang apa gitu," ujar Ciki.

Disaat sedang bicara, si pria tersebut diduga kembali dan mengucapkan kata-kata yang bikin Rezky bingung. Rezky cs lantas menonton ulang video mereka yang bengong ketika didatangi sang pria bule.

Rezky tampak tertawa saat melihat ekspresi wajahnya sendiri. "Aku pikir dia polisi. Baju hitam-hitam, aku pikir ini polisi kenapa sih," kata Rezky.

Masih terkait Rezky, ia baru-baru ini sempat diramal soal masa depannya di 2023. Rezky sempat diramal banyak dapat cobaan sementara Ciki menutup pintu maaf.

"Ini posisinya buat Rezky Aditya, banyak cobaan di 2023. Jadi dia harus bisa memaklumi, dia harus bisa mengikuti keadaan," kata Koko Antony sang ahli tarot. "Karena bagaimanapun dia harus bisa melalui cobaan yang ada. Kalau dilihat dari tarot, Citra Kirana udah masa bodoh. Dia sudah menutup hatinya untuk apapun yang akan dilakukan oleh Rezky. Istrinya lelah, pintu maaf dari istrinya sudah tertutup. Rezky terlalu sering melakukan kesalahan yang diketahui publik maupun yang tidak diketahui publik. Rezky harus bisa mengubah, menyakinkan agar istrinya memaklumi. Rezky harus hati-hati. Citra bisa menggugat Rezky. Bulan ketiga ada perdebatan, akan terjadi satu perceraian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait