Rezky Aditya Diramal Banyak Cobaan di 2023, Citra Kirana Diterawang Tutup Pintu Maaf
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya saat ini disorot karena isu video syur. Disisi lain, ahli tarot mengungkap kalau ada banyak cobaan yang menanti Rezky Aditya di 2023 dan bisa berpengaruh pada kelanjutan pernikahan dengan Citra Kirana.

WowKeren - Rezky Aditya diterpa gosip miring jelang akhir tahun. Suami Citra Kirana itu dirumorkan sebagai sosok pria dalam sebuah video syur yang beredar di sosial media.

Sejauh ini, Rezky memilih bungkam atas isu miring tersebut. Sementara itu, sikap Rezky yang terkesan tertutup ini diterawang oleh ahli tarot Koko Antony. Menurut Koko, Rezky menahan malu karena terseret dalam rumor tersebut.

"Keadaan dia saat ini menahan malu. Dia lebih banyak akan menghindar nantinya," kata Koko Antony pada Cumicumi. "Masalah ini akan masuk ke ranah hukum."

Koko Antony juga mengungkap kalau Rezky Aditya akan mendapat banyak cobaan di 2023. Karena itu, Koko Antony menyarankan agar Rezky legowo dan tegar menghadapi semuanya.


"Ini posisinya buat Rezky Aditya, banyak cobaan di 2023. Jadi dia harus bisa memaklumi, dia harus bisa mengikuti keadaan," kata Koko Antony. "Karena bagaimanapun dia harus bisa melalui cobaan yang ada."

Disisi lain, Citra sebagai istri diterawang sudah mati rasa dengan rumor seputar Rezky. Karena itu, Koko Antony menyarankan agar Rezky menunjukkan perubahan dirinya agar rumah tangga dengan Citra baik-baik saja. Koko Antony juga meramal kalau Rezky dan Citra terancam bercerai jika masalah tak segera diselesaikan.

"Kalau dilihat dari tarot, Citra Kirana udah masa bodoh. Dia sudah menutup hatinya untuk apapun yang akan dilakukan oleh Rezky. Istrinya lelah, pintu maaf dari istrinya sudah tertutup. Rezky terlalu sering melakukan kesalahan yang diketahui publik maupun yang tidak diketahui publik," terang Koko. "Rezky harus bisa mengubah, menyakinkan agar istrinya memaklumi. Rezky harus hati-hati. Citra bisa menggugat Rezky. Bulan ketiga ada perdebatan, akan terjadi satu perceraian."

Sebelumnya, peramal lain menerawang kalau Citra memendam kekecewaan terkait isu video syur Rezky. Sang peramal mengisyaratkan kalau Rezky tak memberitahu Citra soal adanya video syur di masa lalu.

"Video itu adanya sebelum RA menikah. Jadi bukan perselingkuhan karena dilakukan pada saat RA belum menikahi istrinya yang sekarang," kata sang peramal. "Tapi istrinya kecewa dengan keluarnya bukti video itu karena ini hal yang belum diceritakan RA pada istrinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait