Syok, Fairuz A. Rafiq Spill Chat Terakhir Dengan Indra Bekti Sehari Sebelum Dilarikan ke RS
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq turut mendoakan kesembuhan Indra Bekti yang kini masih dirawat di rumah sakit akibat mengalami pendarahan otak. Sehari sebelum Indra dilarikan ke rumah sakit, Fairuz ternyata sempat bertukar pesan dengan sang presenter.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq mendoakan kesembuhan Indra Bekti yang kini masih dirawat di rumah sakit akibat pendarahan otak. Ia membagikan foto kebersamaan dengan Bekti ketika diundang di acara televisi beberapa waktu lalu.

"Foto dari kak dhila waktu barengan jadi bintang tamu pas aku baru lahiran zhafi," ungkap Fairuz di Instagram pada Kamis (29/12).

Dalam keterangan, Fairuz tak memungkiri ada perasaan syok mendengar kabar Bekti dilarikan ke rumah sakit. Padahal sehari sebelum Bekti pingsan dan dilarikan ke RS pada Rabu (28/12) kemarin, Fairuz sempat bertukar pesan dengan sang presenter.

"Ya Allah sembuhkanlah kak bekti angkatlah penyakitnya..masih gak percaya ya Allah baru dichat kakak selasa tiba-tiba denger berita kakak sakit rabu.." kata Fairuz. Di unggahan ini Fairuz juga memperlihatkan tangkapan layar obrolan pesan dengan Bekti.


Terungkap Fairuz sempat memberi dukungan pada Bekti. "Love kakak jangan sungkan butuh support apapun," katanya. Bekti kemudian terlihat membalas chat itu dengan bertanya alamat Fairuz.

Fairuz

Instagram

Fairuz juga menyemangati istri Bekti, Aldila Jelita. Ia juga minta pada para followers-nya untuk turut mendoakan kesembuhan Bekti.

"Untuk kakakku tersayang dhila yg kuat ya kak disini kita berdoa untuk kak bekti dan keluarga..untuk semua teman-teman mohon doanya untuk kak bekti agar diberikan kesembuhan dan bisa sehat dan berkumpul bersama keluarga kembali al fatihah," pungkas Fairus.

Hingga saat ini Indra Bekti masih berada di ICU usai menjalani operasi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Hal ini diungkap oleh sahabat Bekti, Indy Barends.

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya," ujar Indy Barends menangis tak kuasa menahan air mata, saat ditemui WowKeren di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait