Lisa Ngadu ke BLINK Thailand Ditonjok Jisoo di Konser BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK langsung mengadu ke BLINK Thailand karena sebelumnya Jisoo tidak sengaja menonjoknya pada salah satu penampilan mereka di konser 'BORN PINK' Bangkok.

WowKeren - BLACKPINK diketahui telah mulai melanjutkan tur konser dunia "BORN PINK". Setelah sukses menggelar tur konser Amerika dan Eropa, kini giliran Asia yang digebrak oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Bangkok, Thailand menjadi destinasi pertama konser solo BLACKPINK. Hal ini tentu dipilih mengingat menjadi kampung halaman Lisa. Salah satu momen Lisa dan Jisoo pun sukses menjadi sorotan para penggemar.

Jisoo tertangkap kamera tidak sengaja menonjok Lisa ketika BLACKPINK membawakan lagu terbaru mereka, "Shut Down". Hal tersebut terjadi tepat sebelum Lisa menyanyikan bagiannya.

Idol cantik kelahiran 1997 itu bersikap sangat profesional dan melanjutkan menyanyi seperti tidak terjadi apa-apa meski sempat syok. Namun, Jisoo tampak merasa bersalah dan syok sehingga terus memperhatikan Lisa.


Kocaknya, maknae BLACKPINK itu kemudian mengadu kepada para penggemar Thailand atas tragedi tersebut. "Jisoo baru saja tidak sengaja menonjok wajahku dengan tinjunya," ucap Lisa menggunakan Bahasa Thailand sambil memperagakan memukul wajahnya.

"Jisoo berusaha shut down aku?" goda Lisa menggunakan Bahasa Inggris. "Tidak," seru Jisoo setelah tertawa.

Setelah mengadu, Lisa memastikan bahwa hal tersebut bukanlah masalah besar. Ia mengungkapkan kepada Jisoo dan para penggemar bahwa tragedi tidak sengaja ditonjok tersebut tak membuatnya kesakitan.

"Tidak papa, jangan dipikirkan. Itu tidak sakit, tidak papa," terang Lisa dengan campuran Bahasa Thailand dan Inggris.

Momen anggota tertua serta termuda BLACKPINK ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Sikap profesional dari Lisa dan Jisoo.

"Jisoo ekspresi paniknya lucu banget Maapin unnie ya lis..," kata salah seorang penggemar. "Reaksi Jisoo hahaha," kata lainnya. "Lisa sangat profesional, dia seakan tidak terjadi apa-apa," ungkap lainnya. "Dia sangat mencintainya unnie.. dan dia sangaat profesional," puji lainnya. "Ohhh mereka sangat menggemaskan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait