Venna Melinda Keras-Perfeksionis, Verrell Bramasta Bongkar Watak Ibu Tiri Yang Beda Drastis
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Verrell Bramasta tak memungkiri soal sifat asli Venna Melinda yang keras dan perfeksionis. Ia juga sempat membandingkan sikap Venna itu dengan kepribadian ibu tirinya, Sarni.

WowKeren - Verrell Bramasta mengakui jika ibunya, Venna Melinda sosok yang perfeksionis. Menurut Verrell, sikap Venna ini berbanding terbalik dengan Ivan Fadilla yang dikenal sabar dan lembut.

"Mungkin mama ketemu sama orang yang sekarang ini sama-sama keras, mamanya keras, terus dianya mungkin ada temperamental atau gimana kita nggak tahu," seru Verrell membahas soal Venna dan Ferry Irawan. "Kalau dulu kan kalau papa-mama berantem, papa ngalah, diem, pergi dulu, kalau udah tenang ngobrol lagi. Itu yang aku lihat sebelum mereka pisah. Aku kan kenal mama, kalau dulu mama sama papa tuh mereka sifatnya malah kebalikan. Jadi mama orangnya keras, perfeksionis, tegas, kalau punya prinsip gini, gini, gini. Papa orangnya sabar benar-benar kayak air."

Verrell juga sempat membahas tentang ibu tirinya, Sarni. Wanita yang dinikahi oleh Ivan pada 2016 itu memiliki watak asli yang beda drastis dari Venna. Namun Verrell memberikan restu pada Sarni karena kebaikan dan ketulusan cintanya pada Ivan.

"Kelihatannya orangnya juga baik dan gampanglah untuk bonding dan akrab," terang Verrell. "Dibandingin mama mungkin jauh berbeda banget kali ya dari penampilan, dari sifat mungkin berbeda sekali. Mungkin masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya sangat baik dan sayang sama papa."


Beda dari Ferry yang dipanggil om, Verrell justru menyebut Sarni dengan sebutan bunda. Ia senang karena Sarni juga tulus menyayanginya dan Athalla Naufal meski tak ada hubungan darah.

"Bunda Sarni baik sih, bisa membahagiakan papa sepertinya, bisa melengkapi papa juga," kata Sarni. "Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla, jadi sosok yang baik lah."

Sementara itu, Sarni yang seorang wakil rakyat ini memang dikenal sebagai ibu tiri yang lembut nan anggun. Ia kerap memamerkan momen keakraban dengan Verrell dan Athalla. Tak cuma itu, Sarni tak segan memuji sifat asli Ivan setelah hampir 7 tahun menikah.

"Orang yang mengenalnya pasti akan berkata orang sangat sabar ikhlas tidak pernah marah, itulah suamiku," kata Sarni. "Mirip papahnya sangat penyayang dan sabar banget. Semoga anak-anak papa bisa memiliki hati seperti papa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait